5 Aplikasi Slideshow Android Terbaik Yang Wajib Diunduh

Membuat sebuah editan video saat ini sangatlah mudah, Yang dimana untuk saat ini semua orang bisa mengedit video dengan mudah hanya dengan sebuah smartphone. Yang mana pada saat ini sebuah aplikasi editing video telah banyak hadir dengan segala kemudahan editing yang di hadirkan.

Editing video dengan menggunakan kumpulan foto yang di jadikan satu atau biasa di sebut sebagai slideshow juga menjadi salah satu metode pembuatan video yang cukup populer. Yang dimana pembuatan sebuah video slideshow sangatlah mudah, Sehingga setiap orang bisa membuat slideshow tanpa perlu memiliki sebuah keterampilan editing video.

Video slideshow juga bisa kalian buat tanpa menggunakan sebuah PC ataupun laptop, Karena nantinya kalian hanya perlu menginstal sebuah aplikasi pembuat slideshow pada smartphone kalian. Oleh sebab itu kali ini kami mengumpulkan beberapa aplikasi slideshow terbaik yang bisa kalian instal pada smartphone android kalian. Dan berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi slideshow android terbaik yang wajib diunduh

1. VivaVideo

Aplikasi VivaVideo ini merupakan sebuah aplikasi pembuat video yang bisa kalian manfaatkan. Yang nantinya dengan menggunakan aplikasi VivaVideo ini kalian bisa membuat sebuah video slideshow dengan mudah menggunakan foto di galeri ataupun kalian bisa langsung menggunakan kamera.

Selain bisa menggunakan foto atau gambar bebas sesuai keinginan kalian. Pada aplikasi VivaVideo ini kalian juga bisa menggunakan berbagai macam Filter agar membuat video kalian terlihat lebih menarik. Yang nantinya kalian juga bisa dengan bebas menambahkan musik dan juga teks pada video slideshow yang sedang kalian buat tersebut.

2. Video Show

Aplikasi slideshow android terbaik yang wajib diunduh berikutnya ada Video Show. Dengan menggunakan aplikasi Video Show kalian bisa mengedit sebuah video dengan hasil yang sangat bagus, yang dimana nantinya kalian juga bisa membuat sebuah video dari kumpulan foto-foto atau yang biasa di sebut sebagai slideshow.

Untuk penggunaan aplikasi Video Show ini juga sangatlah mudah, yang dimana kalian hanya perlu memilih foto yang ingin kalian jadikan video slideshow yang kemudian pada aplikasi Video Show ini kalian bisa dengan mudah mengedit video yang kalian buat tersebut. Nantinya pada aplikasi Video Show ini kalian bisa memilih beragam tema yang di sediakan dan juga kalian bisa dengan mudah menambahkan teks pada video buatan kalian tersebut.

3. Kine Master

Aplikasi Kine Master merupakan sebuah platform editing video yang cukup populer di kalangan pengguna android. Yang tentunya karena aplikasi Kine Master ini memberikan kemudahan serta fitur editing video yang sangat lengkap, Yang diantaranya kalian dapat membuat sebuah video slideshow dengan mudah menggunakan aplikasi Kine Master ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Youtubers Agar Mudah Mengelola Video

Salah satu rekomendasi aplikasi slideshow android terbaik yang wajib diunduh ini memberikan kebebasan pada para penggunanya untuk bisa membuat sebuah video slideshow sesuai dengan kebutuhan mereka. Yang dimana pada aplikasi Kine Master ini kalian bisa dengan mudah menambahkan filter, teks hingga dengan musik yang nantinya bisa membuat video kalian terlihat lebih menarik.

4. InShot

InShot juga menjadi salah satu aplikasi editing video yang sudah cukup populer. Yang nantinya dengan menggunakan aplikasi InShot ini kalian bisa menghasilkan berbagai macam video keren dan juga menarik dengan sangat mudah dan cepat. Yang dimana untuk pembuatan video slideshow kalian tidak akan di berikan batas penggunaan foto, yang tentunya membuat kalian bisa dengan bebas mengkreasikan foto-foto kalian dengan mudah.

Selain itu pada aplikasi InShot ini kalian bisa menyisipkan sebuah lagu pada video yang sedang kalian buat. Yang nantinya kalian juga bisa memanfaatkan berbagai macam fitur yang di hadirkan untuk bisa membuat video kalian terlihat lebih menarik. Fitur yang di hadirkan pada aplikasi InShot ini antara lain seperti Filter, Video Effect dan juga berbagai macam tools editing video yang cukup lengkap.

5. Quik

Rekomendasi Aplikasi slideshow android terbaik yang wajib diunduh terakhir ada Quik. Aplikasi Quik sendiri merupakan sebuah aplikasi edit video, yang dimana kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi Quik ini untuk membuat sebuah video slideshow. karena memang merupakan sebuah aplikasi edit video, pada aplikasi Quik ini kalian akan mendapatkan tools editing yang cukup lengkap untuk bisa di gunakan.

Yang dimana nantinya video slideshow yang kalian buat bisa dengan mudah kalian edit sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu pada aplikasi Quik ini juga tersedia berbagai macam pilihan filter dan juga efek-efek video yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membuat video buatan kalian terlihat lebih menarik.

Itulah tadi beberapa daftar aplikasi slideshow android terbaik yang wajib diunduh. Dengan aplikasi slideshow tersebut kalian dapat membuat video slideshow dengan mudah serta memiliki tampilan yang menarik, nantinya kalian juga bisa memilih sebuah aplikasi dari daftar tersebut yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan kalian masing-masing.