Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits di Instagram
Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits di Instagram

5 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits di Instagram

Siapa sih yang saat ini tidak mengenal sebuah platform media sosial Instagram? Pasti kalian semua setidaknya memiliki sebuah akun instagram entah berapapun followersnya. Karena memang dengan sebuah instagram kalian bisa menemukan berbagai macam konten menarik serta juga dengan kualitas media yang sangat baik, Pastinya kalian juga tidak ingin ketinggalan kan untuk membuat sebuah konten instagram dengan kualitas foto maupun video yang bagus.

Kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi edit video yang lagi hits di instagram untuk bisa mengikuti trend yang ada pada aplikasi satu ini. Kalian tidak perlu repot untuk mengetahui aplikasi edit video apa saja yang sering di gunakan oleh para konten kreator di instagram, Karena kali ini kita telah mengumpulkan beberapa aplikasi edit video yang lagi hits di instagram untuk bisa kalian gunakan. Dan berikut adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi edit video terbaik yang lagi hits di instagram

1. Inshot

Pada urutan pertama kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama Inshot. Aplikasi edit video satu ini tidak hanya populer di kalangan pengguna Instagram saja, melainkan aplikasi Inshot ini sudah sangat populer di kalangan para editor video android. Karena memang Inshot memberikan banyak kemudahan dalam mengedit sebuah video.

Kalian bisa membuat sebuah video agar terlihat lebih menarik menggunakan aplikasi Inshot ini, Karena kalian akan di berikan berbagai macam fitur yang akan membantu kalian dalam mengedit sebuah video. Diantaranya seperti filter, Edit teks hingga dengan menambahkan audio atau musik sesuai dengan keinginan kalian.

2. Flipgram

Aplikasi satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat sebuah video unik untuk kemudian di unggah pada akun instagram pribadi kalian. Flipgram juga memberikan kalian fitur yang bisa mempermudah kalian dalam mengedit video agar terlihat lebih menarik, yang dimana nantinya kalian bisa menambahkan musik dan juga gambar secara bebas pada aplikasi Flipgram ini.

Pada aplikasi Flipgram ini kalian juga bisa menggunakan berbagai macam tools untuk mengedit video sesuai dengan kebutuhan kalian. Karena itu aplikasi Flipgram ini juga menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna aplikasi Instagram, Karena memang menawarkan kemudahan serta fitur edit video yang cukup lengkap untuk bisa di gunakan.

3. Magisto

Rekomendasi Aplikasi edit video yang lagi hits di instagram berikutnya ada Magisto. Dengan menggunakan aplikasi Magisto ini kalian bisa menemukan berbagai macam tema edit video yang sangat menarik, diantaranya seperti tema ulang tahun, tahun baru, Natal dan berbagai macam tema lain yang bisa kalian gunakan pada aplikasi Magisto ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Animasi 3D Android Yang Mudah, Cocok Buat Pemula!

Tidak hanya memberikan banyak tema video, Magisto juga bisa dengan bebas menambahkan lagu hingga dengan menggunakan berbagai macam filter yang tersedia. Kalian bisa memilih aplikasi Magisto ini dengan semua kemudahan yang di berikan, serta dengan kualitas video yang terbilang sangat bagus pada aplikasi Magisto.

4. Zenui

Selanjutnya ada Zenui sebagai salah satu pilihan aplikasi edit video terbaik yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membuat sebuah video kekinian hanya dengan beberapa langkah yang cukup mudah, Karena kalian sudah akan di berikan berbagai macam pilihan Tema hingga dengan filter video yang nantinya bisa kalian pakai pada aplikasi Zenui ini.

Sama dengan kebanyakan aplikasi edit video lainnya, pada aplikasi Zenui ini kalian juga di bebaskan dalam mengedit sebuah video. diantaranya seperti menambahkan lagu hingga dengan memotong serta menempel video. Zenui juga sering menjadi pilihan aplikasi edit video yang di gunakan oleh banyak pengguna aplikasi instagram.

5. VivaVideo

Untuk rekomendasi aplikasi terakhir ada VivaVideo. Kalian bisa menambahkan teks hingga menggunakan berbagai filter yang tersedia pada aplikasi VivaVideo ini, yang nantinya kalian bisa menambahkan lagu favorit kalian dalam video yang ingin kalian edit menggunakan aplikasi satu ini.

VivaVideo juga cukup populer di kalangan pengguna android, Yang dimana aplikasi VivaVideo ini sendiri telah di unduh lebih dari 500 juta kali oleh para pengguna android di seluruh dunia. Kalian bisa menggunakan VivaVideo ini untuk bisa menghasilkan video dengan kualitas terbaik yang juga memiliki tampilan yang menarik.

Dan itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang lagi hits di instagram yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian. Dengan beberapa aplikasi edit video tersebut kalian bisa membuat video instagram terlihat lebih menarik, yang nantinya kalian bisa dengan mudah menambah jumlah folowers kalian dengan video-video menarik yang kalian unggah.