Aplikasi Video Merubah Wajah Terbaik
Aplikasi Video Merubah Wajah Terbaik

5 Aplikasi Video Merubah Wajah Terbaik

Berbagai macam trand bermunculan pada media sosial, yang diantaranya trand tersebut memang seru untuk di ikuti. Diantaranya ada beberapa trand seperti Dance hingga dengan trand merubah foto wajah menjadi sebuah lukisan atau kartun. Yang akhir-akhir ini trand merubah wajah adalah hal yang paling di gemari oleh para pengguna media sosial, tidak terkecuali para artis.

Yang dimana orang-orang tersebut akan merubah wajah mereka menjadi lebih tua hingga dengan merubah gender. Untuk kalian yang penasaran dengan aplikasi apa saja yang nantinya bisa kalian gunakan untuk merubah wajah, kali ini kita telah merangkum daftar aplikasi video merubah wajah terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan. Berikut ini adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi video merubah wajah terbaik

1. Face Switch By Axhunter

Aplikasi video merubah wajah terbaik pertama ada Face Switch By Axhunter. Aplikasi Face Switch By Axhunter ini sendiri juga tergolong aplikasi yang sangat mudah untuk di gunakan, yang dimana aplikasi satu ini memberikan tampilan yang sangat sederhana. Yang bahkan aplikasi perubah wajah satu ini juga memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil untuk bisa kalian gunakan pada semua tipe smartphone.

Fitur yang di hadirkan oleh aplikasi Face Switch By Axhunter ini juga cukup lengkap. Yang dimana nantinya kalian bisa merubah tampilan wajah kalian sesuai dengan keinginan kalian. Pada aplikasi Face Switch By Axhunter ini kalian juga akan mendapatkan fitur yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membersihkan noda pada foto, hingga dengan berbagai filter yang nantinya bisa kalian gunakan.

2. Reface

Aplikasi Reface bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk mengganti wajah kalian dengan menggunakan berbagai macam karakter film hingga dengan tokoh kartun. Untuk penggunaan dari aplikasi Reface ini juga sangat mudah, yang dimana kalian hanya perlu memilih sebuah efek yang nantinya ingin kalian gunakan.

Pada aplikasi Reface ini kalian akan selalu mendapat pembaruan dari karakter dan juga pilihan wajah yang bisa kalian gunakan. yang nantinya kalian tidak hanya bisa membuat sebuah video melainkan kalian juga bisa membuat Gambar bergerak atau GIF menggunakan aplikasi Reface ini.

3. Add Face To Video

Sesuai dengan namanya aplikasi satu ini bisa kalian gunakan untuk menambahkan sebuah wajah pada video yang kalian inginkan. Cara untuk merubah wajah menggunakan aplikasi Add Face To Video ini juga cukup mudah, yang dimana nantinya kalian Hanya perlu memilih sebuah foto yang kalian inginkan kemudian menyesuaikan wajah agar sesuai pilihan filter yang akan kalian gunakan.

👉 TRENDING :   Aplikasi Yang Bisa Rubah Nada Dering WA Menjadi Sebut Nama Pengirim

Nantinya dengan aplikasi Add Face To Video ini kalian juga bisa dengan mudah merubah wajah kalian dalam format video. Selain itu pada aplikasi Add Face To Video ini kalian juga bisa mendapat berbagai macam fitur editing yang bisa membantu kalian, diantaranya seperti Crop tool dan juga Face Level tool.

4. Snow

Rekomendasi aplikasi video merubah wajah terbaik selanjutnya ada Snow. Aplikasi Snow sendiri sudah cukup populer di kalangan pengguna smartphone, Bukan hanya karena memiliki fitur yang lengkap melainkan aplikasi Snow ini juga bisa di gunakan untuk merubah wajah pada video.

Dengan menggunakan aplikasi Snow ini kalian bisa merubah tampilan wajah kalian sesuai selera. Yang diantaranya kalian bisa merubah wajah kalian menjadi memiliki mata yang lebar, Dagu lancip bahkan kalian juga bisa membuat wajah kalian menjadi lebih terlihat cantik menggunakan aplikasi Snow ini.

5. Clip

Aplikasi Clip ini juga menjadi salah satu aplikasi video merubah wajah terbaik yang bisa kalian gunakan. Yang dimana penggunaan dari aplikasi Clip ini sendiri juga sangatlah mudah, Kalian hanya perlu memilih sebuah filter yang ada pada aplikasi Clip untuk nantinya merubah tampilan wajah kalian sesuai dengan filter yang kalian pilih.

Untuk pilihan wajah yang ada pada aplikasi Clip ini juga cukup lengkap, yang nantinya kalian bisa memilih berbagai macam filter seperti artis maupun dengan tokoh kartun. Kalian bisa menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi Clip ini secara gratis, yang pastinya aplikasi Clip ini bisa kalian gunakan untuk mengisi waktu luang kalian dengan lebih menyenangkan.

Aplikasi video merubah wajah terbaik bisa kalian gunakan untuk mengisi waktu luang kalian dengan mencoba berbagai macam fitur yang di sediakan untuk merubah wajah kalian. Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi perubah wajah tersebut untuk nantinya kalian bagikan ke Keluarga maupun teman-teman di media sosial kalian.