Aplikasi Edit Video Iphone Gratis Terbaik
Aplikasi Edit Video Iphone Gratis Terbaik

5 Aplikasi Edit Video Iphone Gratis Terbaik

Mengedit sebuah video selain bisa di gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah juga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk bisa mengisi waktu luang. Kebanyakan aplikasi editing khususnya video paling banyak hadir
pada smartphone android, Yang terkadang membuat para pengguna Iphone sedikit kesulitan mencari sebuah aplikasi editing video.

Namun tetap ada beberapa aplikasi edit video Iphone terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan secara gratis. Kalian tidak perlu repot mencari sebuah aplikasi editing video yang bisa kalian instal pada perangkat iPhone,
Karena kali ini kami telah mengumpulkan aplikasi edit video iPhone gratis terbaik. Dan berikut ini adalah daftar tersebut.

Aplikasi edit video Iphone gratis terbaik

1.Clipper

Aplikasi Clipper bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah video dengan sangat mudah, Meskipun kalian tidak memiliki keahlian kusus dalam mengedit sebuah video. Karena memang aplikasi Clipper ini memiliki tampilan antar muka yang sederhana sehingga bisa dengan mudah di pahami oleh para pemula.

Aplikasi edit video Iphone gratis terbaik satu ini juga memiliki ukuran aplikasi yang cukup kecil, Dan juga dengan menggunakan aplikasi Clipper ini kalian bisa mengedit video secara instan menggunakan filter yang tersedia pada aplikasi Clipper ini. Dan juga kalian bisa menggunakan semua fitur yang tersedia pada aplikasi Clipper ini secara gratis.

2.Cute Cut

Cute Cut juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi edit video Iphone gratis terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan aplikasi Cute Cut ini kalian bisa mengedit sebuah video dengan hasil yang maksimal, Yang
dimana pada aplikasi Cute Cut ini kalian akan mendapatkan fitur-fitur menarik yang bisa membantu kalian untuk mengedit sebuah video.

Penggunaan dari aplikasi Cute Cut ini juga tergolong mudah, Yang nantinya kalian juga akan mendapatkan fitur multi layer pada aplikasi Cute Cut. Dengan menggunakan aplikasi Cute Cut kalian bisa menghasilkan editan video dengan kualitas tinggi dengan kebebasan untuk memilih aspek rasio sesuai dengan keinginan kalian.

3.Videoleap Editor

Dengan menggunakan aplikasi Videoleap Editor ini kalian dapat menghasilkan berbagai macam editan video menarik dengan kualitas tinggi. Yang dimana kalian bisa dengan mudah mengedit video menggunakan berbagai macam fitur yang tersedia, diantaranya seperti Filter dan juga efek yang sangat beragam.

Meskipun tergolong memiliki ukuran aplikasi yang besar bila di bandingkan dengan aplikasi editing video lainnya, Namun hal tersebut sesuai dengan banyaknya fitur yang di hadirkan. Nantinya pada salah satu aplikasi edit video
Iphone gratis terbaik ini kalian juga akan mendapatkan fitur reverse video yang dimana jarang disematkan pada aplikasi editing video sejenis.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Emas Terbaik dan Paling Aman Saat Ini

4.Perfect Video Editor

Rekomendasi aplikasi edit video iPhone gratis terbaik selanjutnya ada Perfect Video Editor. Yang nantinya pada aplikasi Perfect Video Editor ini kalian bisa dengan mudah mengedit video-video keren dengan fitur yang di hadirkan, yang diantaranya kalian bisa membuat video slideshow sederhana namun tetap keren dan juga menarik.

Selain itu dengan Perfect Video Editor ini kalian bisa dengan mudah mengganti background video dan juga menambahkan audio sesuai dengan keinginan kalian. Resolusi editan video yang di hasilkan oleh aplikasi Perfect Video Editor juga sangatlah jernih, nantinya editan video yang kalian buat bisa dengan mudah kalian simpan menggunakan berbagai macam format sesuai pilihan kalian.

5.Vimeo

Terakhir ada Vimeo sebagai salah satu rekomendasi aplikasi edit video iPhone gratis terbaik. Aplikasi Vimeo sendiri sudah cukup populer di kalangan pengguna iPhone, yang di karenakan kemudahan dalam mengedit video serta fitur editing yang di berikan cukup lengkap.

Yang dimana dengan aplikasi Vimeo ini kalian dapat membuat sebuah video slideshow foto dengan menggunakan berbagai macam efek menarik seperti fade in dan juga fade out. Yang nantinya aplikasi Vimeo juga memberikan kalian hasil editing video berkualitas tinggi.

Dengan hadirnya sebuah aplikasi edit video pada platform IOS, tentunya bisa mempermudah para pengguna iPhone untuk melakukan berbagai macam editing video sesuai dengan kebutuhan. Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit video Iphone gratis terbaik yang telah kami kumpulkan untuk bisa menjadi salah satu pilihan