Aplikasi Animasi 3D Android
Aplikasi Animasi 3D Android

5 Aplikasi Animasi 3D Android Yang Mudah, Cocok Buat Pemula!

Membuat sebuah animasi 3D memang sebuah hal yang tidak bisa di lakukan oleh setiap orang, namun dengan adanya perkembangan teknologi yang berkembang cukup pesat hampir setiap orang saat ini bisa membuat sebuah animasi 3D. yang dimana beberapa aplikasi tersebut bisa di instal pada sebuah smartphone android.

Dengan adanya aplikasi animasi 3D tersebut, Bisa memudahkan kalian dalam membuat animasi sesuai dengan keperluan. yang diantaranya sebagai media presentasi atau hanya di gunakan untuk mengisi waktu luang, Karena memang tidak di perlukan keahlian kusus untuk bisa menggunakan aplikasi animasi 3D tersebut.

Kali ini kita akan memberikan kalian beberapa rekomendasi Aplikasi 3D Android yang nantinya bisa kalian coba, Kalian juga bisa memilih salah satu maupun mencoba tiap aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Berikut adalah daftar tersebut.

Aplikasi animasi 3D Android terbaik

1. Zoobe

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk membuat animasi 3D adalah Zoobe. Pada aplikasi Zoobe ini kalian akan mendapat berbagai macam fitur menarik, Yang diantaranya kalian bisa menggunakan berbagai macam karakter yang telah tersedia tanpa perlu membuat sebuah karakter 3D dari awal.

Aplikasi Zoobe ini merupakan sebuah platform per pesanan video dengan menggunakan sarana animasi video. Yang mana nantinya pada aplikasi ini kalian hanya perlu mengedit video dengan sebuah karakter animasi yang bisa kalian tentukan sesuai dengan keinginan kalian. Kalian juga bisa menambahkan audio pada animasi yang kalian buat.

2. Animate it

Berikutnya ada aplikasi untuk membuat animasi 3D yang sudah cukup populer yaitu Animate it. Aplikasi Animate it ini sangat cocok untuk para pemula yang baru belajar membuat animasi 3D, Karena memang aplikasi Animate it ini memiliki banyak fitur yang bisa membantu kalian dalam belajar membuat sebuah animasi 3D.

Pada aplikasi Animate it ini kalian juga di sediakan berbagai macam pilihan karakter, Yang nanti bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah video animasi dengan mudah dan cepat. Pada aplikasi Animate it ini kalian bisa leluasa menggerakan karakter yang ada sesuai dengan kebutuhan kalian, Bahkan untuk pergerakan animasi yang di hasilkan Animate it sangat smooth.

3. Veemee Avatar Creator

Rekomendasi Aplikasi animasi 3D Android selanjutnya ada Veemee Avatar Creator. Pada aplikasi Veemee Avatar Creator ini kalian di berikan kebebasan dalam membuat sebuah karakter atau avatar, Yang nantinya kalian bisa dengan mudah menambahkan berbagai macam aksesoris, mengganti background serta banyak hal lainnya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits di Instagram

Kalian juga bisa dengan leluasa menggerakan karakter atau avatar yang kalian buat sesuai dengan keinginan kalian. Kalian hanya perlu membuat sebuah akun pada aplikasi Veemee Avatar Creator ini, Yang nantinya kalian juga di haruskan mengumpulkan sejumlah poin untuk bisa membuka berbagai macam aksesoris tambahan, Layaknya sebuah game.

4. Animate Me

Aplikasi Animate Me ini hampir sama dengan aplikasi Animate it, Yang dimana kalian juga bisa menggunakan karakter yang di sediakan pada aplikasi Animate Me ini untuk mempermudah kalian dalam membuat sebuah animasi 3D. Yang tentunya kalian bisa dengan bebas menggerakan karakter-karakter tersebut.

Kalian bisa menggunakan aplikasi Animate Me ini untuk membantu membuat sebuah animasi 3D, yang nantinya kalian bisa mempelajari terlebih dahulu tentang cara bergerak ataupun cara berbicara. Agar membuat animasi kalian terlihat lebih bagus dan juga menarik.

5. CreAnima Monster Creator

Aplikasi terakhir adalah CreAnima Monster Creator. yang dimana sesuai dengan namanya kalian bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk membuat sebuah karakter monster 3D, Yang pastinya kalian juga bisa menggerakan karakter yang kalian buat tersebut.

Kalian juga bisa menggunakan karakter monster yang kalian buat tersebut sebagai sebuah teman virtual, Yang nantinya perlu kalian rawat selayaknya kalian sedang memainkan sebuah game. Karena itu aplikasi CreAnima Monster Creator ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk membuat sebuah animasi 3D.

Sama seperti kebanyakan aplikasi android, yang dimana pada tiap aplikasi tersebut memiliki fitur unggulan masing-masing serta kekurangan tersendiri pada tiap aplikasi animasi 3D tersebut. Dan itulah beberapa rekomendasi aplikasi animasi 3D Android yang bisa kalian gunakan.