Graphic Design Vector, Twibbon HUT DKI Jakarta 2022
Graphic Design Vector, Twibbon HUT DKI Jakarta 2022

Graphic Design Vector, Twibbon HUT DKI Jakarta 2022

Sebentar lagi warga Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-495 dengan tema ‘Jakarta Hajatan’ yang bertepatan pada tanggal 22 Juni 2022 besok. Bagi warga Jakarta tentu momen ini sangat dinantikan karena dengan adanya peringatan ini akan ada banyak acara kesenian dan juga upacara serta doa bersama yang dapat membuat ikatan persatuan dan menjaga kerukunan bersama.

Menghidupkan suasana HUT DKI Jakarta juga bisa dengan menggunakan inspiration design graphic Twibbon HUT DKI Jakarta yang dapat memeriahkan jagad sosmed. Graphic Design Vector HUT DKI Jakarta yang akan saya bagikan ini setidaknya berjumlah lebih dari 10 design graphic vector.

Kalian bisa menggunakan Twibbon HUT DKI Jakarta ini secara gratis loh, kalian juga bisa membuatkan twibbon untuk teman kalian yang masih kebingungan untuk bagaimana cara membuat twibbon ini. Tinggal pilih design twibbon mana yang kalian inginkan dan lalu tinggal drag and drop foto jadilah twibbon yang sangat unik dan menarik.

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Sebenarnya jika kamu terbiasa dengan Graphic Design Vector kamu akan mudah sekali untuk custom sendiri design graphic atau Twibbon HUT DKI Jakarta yang kamu inginkan. Biasanya tools yang dipakai adalah CorelDraw, Photosop, Indesign atau aplikasi dari HP di playstore misalnya aplikasi Canva dan PicsArt yang husus android.

Kalau kamu merasa tidak mampu untuk membuatnya sendiri, disini saya sudah menyiapkan Design Graphic Vector Twibbon HUT DKI Jakarta ke -495 atau 22 Juni 2022. Berikut link design twibbon HUT Jakarta yang bisa kalian gunakan.

Link Twibbon 1

https://www.twibbonize.com/bangyuschannel

Link Twibbon 2

https://www.twibbonize.com/hutdki495th

Link Twibbon 3

https://www.twibbonize.com/hutkotajakarta

Link Twibbon 4

https://www.twibbonize.com/hut495dkijakarta

Link Twibbon 5

https://www.twibbonize.com/227200521

Link Twibbon 6

https://www.twibbonize.com/jakarta495

Link Twibbon 7

https://www.twibbonize.com/hutdki495

Link Twibbon 8

https://www.twibbonize.com/hutjakartake495

Link Twibbon 9

https://www.twibbonize.com/hutdki495th

Link Twibbon 10

https://www.twibbonize.com/hut-dkijakarta-495

Link Twibbon 11

https://www.twibbonize.com/hutjakarta495samawa

Link Twibbon 12

https://www.twibbonize.com/hutjakarta495

Link Twibbon 13

https://www.twibbonize.com/raf01

Link Twibbon 14

https://www.twibbonize.com/dirgahayu-jakarta495

Link Twibbon 15

https://www.twibbonize.com/ulangtahundkijkarta495

Link Twibbon 16

https://www.twibbonize.com/hajatandkijakarta495

Link Twibbon 17

https://www.twibbonize.com/jakartahajatan495byziyaid

 

CARA MEMBUAT GRAPHIC DESIGN VECTOR HUT DKI JAKARTA

Berikut langkah dan cara menggunakan Graphic Design Vector HUT DKI Jakarta di HP Kalian, ikuti langkah-langkah dibawah ya agar kalian tidak salah saat membuatnya.

  1. Menyiapkan foto kalian, ingat foto kalian usahakan agar bermode potrait ya. Hal ini bertujuan agar foto terlihat jelas tidak terpotong.
  2. Klik salah satu dari Link Biru diatas
  3. Sesuaikan foto dengan cara klik crop jika kurang pas
  4. Jangan lupa simpan dengan meng-klik tombol download agar Graphic Design Vector kalian tersimpan di galeri HP kalian masing-masing.
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak Paling Keren!

Itulah artikel mengenai cara membuat Graphic Design Vector HUT Ulang Tahun Jakarta 2022. Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat Twibbon HUT DKI Jakarta ini? Kalian tinggal unggah foto dan edit sesuai kebutuhan lalu download hasil foto kalian dan selesai deh. Dengan begitu kalian tidak perlu lagi meminta bantuan teman untuk membuatkan Twibbon pada foto kalian karena kalian sudah bisa membuatnya sendiri.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel inspiration design graphic ini dapat membantu kalian menemukan design graphic terbaik pilihan anda.