Aplikasi Edit Foto Iphone Yang Sering Digunakan Artis
Aplikasi Edit Foto Iphone Yang Sering Digunakan Artis

5 Aplikasi Edit Foto Iphone Yang Sering Digunakan Artis

Pasti sebagian besar pengguna iPhone ingin mendapatkan sebuah hasil foto dengan kualitas tinggi, ataupun mengedit sebuah foto dengan berbagai macam filter atau efek yang menarik. Para pengguna iPhone bisa menggunakan sebuah aplikasi editing foto agar bisa menghasilkan atau mengedit sebuah foto sesuai keinginan mereka.

Namun tentu tidak semua aplikasi edit foto yang ada pada iPhone memberikan kemudahan serta fitur yang cukup lengkap untuk di gunakan, Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi edit foto iPhone yang sering di gunakan artis. Kalian bisa menyimak daftar yang telah kita buat berikut ini.

Aplikasi edit foto Iphone yang sering di gunakan artis

1. Snapseed

Aplikasi Snapseed merupakan sebuah platform edit foto yang cukup populer di kalangan pengguna iPhone. Aplikasi Snapseed sendiri tidak hanya bisa kalian gunakan pada platform IOS, yang dimana aplikasi Snapseed ini juga tersedia pada platform android yang nantinya bisa kalian unduh pada Google Playstore.

Salah satu aplikasi edit foto Iphone yang sering di gunakan artis ini menawarkan banyak kemudahan dalam mengedit foto, pasalnya kalian akan mendapatkan Tools editing yang cukup lengkap serta berbagai efek dan filter yang bisa membuat hasil foto kalian lebih menarik.

2. Enlight

Aplikasi edit foto Iphone yang sering di gunakan artis berikutnya ada Enlight. Dengan aplikasi Enlight ini kalian juga bisa dengan mudah membuat tampilan foto kalian terlihat lebih keren dan menarik, yang nantinya kalian akan mendapatkan fitur serta tools editing gambar yang sangat lengkap untuk di gunakan.

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi Enlight ini antara lain seperti Custom preset, tone curves dan beberapa fitur menarik lainnya. Selain itu kalian juga bisa menggunakan berbagai filter yang tersedia untuk membuat foto yang kalian edit memiliki tampilan menarik secara instan.

3. Filters

Filters merupakan salah satu aplikasi editing foto iPhone yang sangat populer, yang dimana sesuai dengan nama aplikasi ini para pengguna bisa memakai banyak pilihan Filter untuk membuat tampilan foto mereka terlihat lebih keren. Yang dimana penggunaan filter juga sangatlah mudah, karena kalian hanya perlu memilih sebuah filter yang kalian inginkan.

Aplikasi Filters sendiri juga memberikan Tools editing yang cukup lengkap, sehingga kalian bisa dengan mudah mengedit foto sesuai dengan keinginan kalian. Yang nantinya kalian bisa menemukan berbagai macam fitur menarik lainnya pada aplikasi Filters ini untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi Filters ini kalian harus membayar sebesar $1.99.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Kasir Excel Gratis dan Mudah Digunakan

4. Fotograf

Aplikasi edit foto Iphone yang sering di gunakan artis selanjutnya ada Fotograf. Dengan aplikasi Fotograf ini para pengguna bisa dengan bebas berkreasi sesuai keinginan mereka, Yang dimana pada aplikasi Fotograf ini kalian akan mendapatkan berbagai macam tools editing foto yang cukup lengkap.

Fotograf juga memberikan berbagai macam pilihan filter yang hanya bisa kalian temukan pada aplikasi satu ini, Sehingga kalian bisa membuat sebuah efek classic ataupun efek lain yang anti mainstream. Dengan berbagai macam filter serta tools yang di sediakan, kalian bisa menggunakan aplikasi Fotograf ini secara gratis dengan langsung mengunduhnya pada platform AppStore.

5. Photo Toaster

Aplikasi Photo Toaster ini juga memberikan tools beserta banyak pilihan filter yang menarik dan tidak jauh bagus dengan beberapa Aplikasi edit foto Iphone yang sering di gunakan artis lainnya. Yang nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi Photo Toaster ini untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik.

Untuk penggunaan filter beserta dengan Tools editing pada aplikasi Photo Toaster tidak jauh berbeda dengan kebanyakan aplikasi editing foto lainnya, Yang dimana kalian bisa dengan mudah mengedit foto menggunakan Photo Toaster untuk menghasilkan editan foto menarik dengan resolusi HD. Nantinya kalian di haruskan membayar sebesar $2.99 untuk bisa menggunakan aplikasi satu ini.

Dengan menggunakan salah satu aplikasi edit foto Iphone yang sering di gunakan artis tersebut, kalian bisa menghasilkan sebuah foto dengan kualitas tinggi dan juga kalian bisa dengan bebas menambahkan filter atau efek-efek kekinian pada sebuah foto yang kalian inginkan. Dan itulah tadi beberapa aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan pada iPhone kalian, Nantinya kalian bisa memilih sebuah aplikasi dari daftar tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing