Aplikasi Video Call Seluruh Dunia
Aplikasi Video Call Seluruh Dunia

5 Aplikasi Video Call Seluruh Dunia, VC Kemanapun Tanpa Batas!

Mencari sebuah teman baru saat ini bisa dengan mudah kalian lakukan, Dengan memanfaatkan berbagai macam media sosial. Namun terkadang bila menggunakan sebuah media sosial seperti facebook dan lainnya kita jarang bisa mengetahui wajah asli dari teman yang kita ajak bicara.

Tetapi untuk saat ini telah ada banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencari sebuah teman dengan menggunakan media video call, Yang diantaranya kalian bisa memanfaatkan aplikasi tersebut sebagai sarana untuk menambah teman kalian dari seluruh dunia. Dan berikut ini kita akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi video call seluruh dunia yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi video call Terbaik

1.Tumile

Pada aplikasi Tumile ini kalian dapat mencari teman dengan media chat, Yang juga nantinya kalian akan mendapat berbagai macam Emot serta stiker yang bisa di gunakan untuk membuat sesi berbalas pesan kalian terasa lebih menyenangkan. Selain itu aplikasi Tumile ini juga bisa kalian gunakan untuk melakukan panggilan video.

Tumile ini telah di gunakan di berbagai macam negara, Yang membuat kalian bisa dengan mudah menemukan teman baru dari luar negri. Kalian juga bisa melakukan video call dengan teman kalian menggunakan berbagai macam filter menarik yang di sediakan oleh aplikasi Tumile ini. Kalian bisa mengunduh aplikasi Tumile Dengan mudah dan gratis menggunakan Google Playstore.

2.Holla

Aplikasi Holla ini sudah cukup populer bila membahas sebuah aplikasi video call seluruh dunia, Karena memang aplikasi satu ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya dan juga fitur yang cukup lengkap untuk bisa saling bertukar pesan dengan teman random yang kalian temui di aplikasi Holla ini.

Holla juga memberikan tampilan antar muka yang sangat sederhana, Yang menjadikan kalian para pengguna baru tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi Holla ini. Pada aplikasi satu ini kalian juga bisa menemukan beberapa fitur yang ada pada sebuah platform tukar pesan lainnya, Yang mana pada aplikasi Holla ini kalian bisa melakukan video call hingga berbagi media foto dengan mudah.

3.OmeTV

OmeTV ialah sebuah aplikasi video call dengan orang random yang telah sangat populer, Yang dimana aplikasi OmeTV ini kerap di jadikan sebagai konten sesi video call oleh banyak orang. karena dengan kepopuleran aplikasi OmeTV ini kalian tidak akan kesulitan dalam mencari sebuah teman, Dan juga kalian bisa dengan mudah menemukan tutorial penggunaan aplikasi OmeTV.

Kalian juga bisa menggunakan sebuah fitur chat video pada aplikasi OmeTV ini, Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi OmeTV secara gratis yang bisa langsung kalian unduh pada platform Google Playstore. Dengan menggunakan aplikasi OmeTV kalian bisa menemukan banyak teman baru, Bahkan kalian juga bisa belajar bahasa asing dengan teman yang kalian temui di OmeTV.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Melihat Hantu Secara Langsung!

4.Bermuda Video Chat

Rekomendasi aplikasi video call seluruh dunia berikutnya ada Bermuda Video chat. Yang dimana pada aplikasi Bermuda ini kalian akan mendapat berbagai macam fitur yang hampir sama dengan yang ada pada aplikasi OmeTv, Kalian hanya perlu menggeser layar untuk mencari teman baru pada aplikasi Bermuda ini.

Kalian juga akan mendapatkan berbagai macam filter menarik yang bisa kalian gunakan pada sesi video call. Selain itu ada juga beberapa fitur menarik lainnya seperti Stiker dan juga terjemahan bahasa secara otomatis. Yang dengan itu kalian bisa memilih aplikasi Bermuda ini sebagai sebuah pilihan tepat untuk melakukan video call.

5.Hucky

Terakhir ada aplikasi Hucky, yang dimana bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk menemukan teman baru dari berbagai negara. Yang tentunya pada aplikasi satu ini kalian bisa menemukan beberapa fitur yang terdapat pada sebuah platform video call lainnya.

Pada aplikasi Hucky ini kalian bisa dengan mudah menemukan teman baru tanpa perlu melakukan registrasi apapun, Karena itu kalian tidak perlu khawatir tentang data diri, Privasi maupun dengan akun pribadi kalian. Hucky juga memberikan tampilan yang sangat sederhana sehingga kalian tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi satu ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi video call seluruh dunia dari kami, Dengan beberapa aplikasi tersebut kalian bisa mendapat lebih banyak teman sekaligus melatih bahasa asing kalian dengan belajar langsung dari teman yang kalian temui pada beberapa aplikasi tersebut.