Aplikasi Rekam Layar Iphone Terbaik
Aplikasi Rekam Layar Iphone Terbaik

5 Aplikasi Rekam Layar Iphone Terbaik Saat Ini

Terkadang pada saat kita menggunakan sebuah ponsel, Ada banyak hal penting yang kita temukan yang bersifat sementara. Tidak jarang juga beberapa hal tersebut tidak bisa kita simpan atau unduh, Agar nantinya bisa kita gunakan kapan saja pada saat kita memerlukannya. Karena itu sebuah ponsel pintar telah menyematkan fitur Screenshoot serta Screen Recorder, Yang bisa kita gunakan untuk merekam serta menangkap gambar layar.

Tidak terkecuali pada sebuah ponsel Buatan apple, Yang dimana mereka juga telah memberikan fitur rekam layar dan tangkap layar pada ponsel buatan mereka. Namun terkadang fitur yang di berikan pada sebuah rekam layar bawaan Iphone masih terbilang terbatas, Yang membuat para pengguna lebih memilih sebuah aplikasi rekam layar tambahan.

Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu aplikasi rekam layar iphone yang nantinya bisa kalian gunakan sesuai dengan keinginan kalian serta fitur-fitur yang di berikan. Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari kami.

Aplikasi rekam layar iphone Terbaik

1. Go Record

Pada aplikasi ini kalian akan di berikan sebuah fitur rekam layar dengan tampilan aplikasi yang sangat sederhana. Selain itu pada aplikasi Go Record ini kalian bisa mengimport sebuah gambar maupun video yang ada pada galeri kalian, Yang nantinya bisa kalian jadikan sebuah video pada aplikasi Go Record ini.

Kalian juga akan di berikan fitur tambahan selain hanya bisa merekam layar, Diantaranya seperti kalian bisa menambahkan stiker, Text, hingga dengan gambar pada video hasil rekaman kalian. Kalian juga bisa memilih menggunakan aplikasi Go Record ini secara gratis maupun berbayar, Yang nantinya akan ada fitur tambahan untuk versi berbayar.

2. Screen Recorder+

Aplikasi rekam layar iphone berikutnya ada Screen Recorder+. yang mana pada aplikasi satu ini kalian bisa merekam layar dengan kualitas audio yang lebih jelas bila di bandingkan dengan screen recorder bawaan iphone. Pada aplikasi Screen Recorder+ ini kalian bisa merekam layar dengan audio asli yang ada pada ponsel dan bukan berasal dari speaker, Karena itu audio yang di hasilkan bisa sangat jelas.

Screen Recorder+ juga memberikan user interface yang sangat sederhana, Sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi Screen Recorder+ ini. Selain itu pada aplikasi ini kalian juga bisa sekalian mengedit video hasil rekaman kalian. Yang dimana kalian bisa menambahkan stiker, Memotong video, menambahkan filter dan berbagai fitur editing lainnya.

3. Record It

Aplikasi Record It ini merupakan salah satu aplikasi rekam layar iphone terbaik yang bisa kalian gunakan. Karena memang aplikasi Record It ini memberikan banyak fitur unggulan yang bisa membuat video rekaman kalian menjadi terlihat lebih menarik, Karena kalian akan di berikan kebebasan mengedit video rekaman kalian menggunakan berbagai tools yang telah di sediakan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Waktu Sholat Terbaik Paling Sering Digunakan

Yang diantaranya kalian bisa mengatur kecepatan, Menambahkan berbagai macam efek serta memotong video. Kalian bisa menggunakan aplikasi Record It ini secara gratis, Tetapi dengan adanya batasan waktu yang di berikan. Kalian bisa menggunakan Record It ini secara penuh dengan membeli aplikasi Record It premium.

4. AirShou Screen Record

Selanjutnya ada sebuah aplikasi rekam layar yang cukup ringan untuk di gunakan ber multitasking, Yang pastinya akan sangat cocok bila kalian gunakan untuk bermain sebuah game berat yang terkadang lumayan memakan RAM. Kalian bisa tetap merekam layar sambil bermain game menggunakan aplikasi AirShou Screen Record ini.

AirShou Screen Record ini juga memberikan tampilan aplikasi yang sangat sederhana, Bahkan kalian hanya perlu meng klik satu tombol untuk memulai merekam layar. Yang tentunya membuat siapapun bisa dengan mudah memahami cara penggunaan aplikasi AirShou Screen Record ini. Kalian juga bisa menggunakan AirShou Screen Record ini secara gratis.

5. Vidyo Screen Recorder

Rekomendasi aplikasi rekam layar iphone terakhir ada Vidyo Screen Recorder. Aplikasi rekam layar satu ini bisa kalian temukan di berbagai platform apple yang diantaranya, Iphone, Ipad hingga Ipod Touch. Yang pada semua platform tersebut aplikasi Vidyo Screen Recorder ini mendapat ulasan yang sangat baik dari para pengguna.

Kalian bisa dengan mudah mengedit audio dari hasil rekaman layar kalian hingga dengan mengatur resolusi rekaman layar dengan bebas. Karena itu kalian bisa menyesuaikan aplikasi Vidyo Screen Recorder ini pada tiap device yang kalian gunakan saat ini. Karena kemudahan tersebut juga yang menjadikan Vidyo Screen Recorder ini menjadi salah satu aplikasi rekam layar terbaik yang patut kalian coba.

Dan itulah tadi daftar Aplikasi rekam layar iphone yang kami rekomendasikan kepada kalian. Kalian bebas memilih aplikasi rekam layar sesuai dengan keinginan kalian masing-masing, Kalian hanya perlu mengingat bahwa pada tiap aplikasi tersebut ada kekurangan serta kelebihan tersendiri. Tergantung dengan pilihan kalian untuk nyaman menggunakan aplikasi rekam layar yang sesuai dengan kesukaan kalian.