Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Hits di Instagram
Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Hits di Instagram

5 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Hits di Instagram

Dengan munculnya tipe ponsel terbaru tiap tahunnya membuat kualitas media seperti foto serta video yang ada pada media sosial menjadi sangat bagus, Yang tentunya untuk mereka yang memiliki Ponsel atau device lain yang terbilang biasa terkadang merasa kurang percaya diri untuk mengunggah foto mereka ke media sosial, Karena memang memiliki kualitas yang terbilang jauh berbeda.

Namun kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi yang nantinya bisa membuat foto hasil jepretan kamera kalian menjadi lebih menarik, Dan juga tidak kalah bagus dengan kualitas yang di hasilkan oleh sebuah smartphone dengan merek-merek ternama. Kalian juga bisa mengikuti beberapa trend aplikasi edit foto di instagram untuk bisa membuat foto kalian terlihat lebih kekinian.

Dan untuk itu kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mengedit foto-foto kalian. Dan berikut adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram

1. Canva

Pada urutan pertama kalian bisa menggunakan aplikasi Canva untuk mengedit foto kalian agar terlihat lebih menarik. Yang dimana aplikasi Canva ini sudah cukup populer di kalangan pengguna android, karena memang memberikan fitur yang cukup lengkap untuk para pengguna dalam mengedit sebuah foto.

Dengan aplikasi Canva ini kalian bisa dengan mudah memilih sebuah foto yang kalian inginkan, Kemudian mengedit foto tersebut sesuai dengan keinginan kalian. Yang nantinya kalian bisa mengatur Brightness, Warna foto dan juga ukuran foto secara manual. Kalian juga bisa memilih berbagai macam filter yang di berikan untuk membuat foto kalian lebih terlihat menarik.

2. PiscArt

PiscArt juga bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi edit foto terbaik yang bisa kalia gunakan, Karena dengan menggunakan aplikasi PiscArt ini kalian bisa dengan mudah membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic dengan cara menggunakan salah satu dari banyak filter yang telah di sediakan pada aplikasi PiscArt ini.

Kalian juga bisa dengan mudah menambahkan stiker dan juga Teks pada foto yang sedang kalian edit tersebut. Kalian juga bisa dengan bebas mengatur ukuran hingga dengan mengedit cahaya serta warna dari foto kalian, Yang dimana kalian bisa menggunakan aplikasi PiscArt tanpa perlu memiliki keahlian kusus dalam mengedit foto.

3. VSCO Photo & Video editor

Rekomendasi aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram berikutnya ada VSCO. pada aplikasi satu ini kalian tidak hanya di berikan kemudahan dalam mengedit foto, Namun juga kalian akan di berikan kemudahan dalam mengedit sebuah video pada aplikasi VSCO ini. Yang pastinya hal tersebut bisa menjadi nilai plus karena kalian hanya perlu menginstal satu aplikasi saja untuk bisa mengedit foto serta video sekaligus.

👉 TRENDING :   Graphic Design Vector, Twibbon HUT DKI Jakarta 2022

Kalian hanya perlu memilih foto atau video yang ingin kalian edit, Kemudian kalian bisa langsung mengimport media yang kalian pilih tersebut pada aplikasi VSCO ini. Yang nantinya kalian bisa mengatur secara manual apa saja yang ingin kalian edit agar foto dan video kalian terlihat lebih menarik. Selain itu aplikasi VSCO Photo & Video editor ini bisa kalian unduh secara gratis pada Google Playstore maupun App Store.

4. Snapseed

Aplikasi edit foto selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah Snapseed. Yang nantinya pada aplikasi satu ini kalian bisa mengedit foto dengan menggunakan berbagai fitur unggulan yang telah di sediakan, Yang dimana nantinya kalian juga bisa menggunakan berbagai macam filter menarik yang bisa kalian gunakan pada aplikasi Snapseed ini.

Untuk jenis file foto yang bisa kalian edit menggunakan aplikasi Snapseed ini juga lumayan lengkap, Yang diantaranya seperti JPG, JPEG, PNG dan juga beberapa format gambar lainnya. aplikasi Snapseed ini bisa kalian unduh secara gratis dengan menggunakan Google Playstore dan juga Appstore, Yang pada dua platform tersebut aplikasi Snapseed ini mendapat ulasan yang cukup baik dari para penggunanya.

5. Pixlr

Rekomendasi terakhir dari aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram adalah Pixlr. Aplikasi Pixlr ini bisa kalian gunakan secara gratis dengan beberapa fitur menarik yang akan kalian dapat, Yang diantaranya seperti Filter, dan juga beberapa fitur edit foto seperti Overlay serta Tools lainnya.

Pixlr juga memberikan fitur edit foto yang tidak terlalu berbeda dengan kebanyakan aplikasi edit foto lainnya, Karena itu kalian tidak akan kesulitan dalam memahami cara penggunaan dari aplikasi Pixlr ini. Dengan aplikasi Pixlr kalian bisa dengan sangat mudah membuat foto kalian terlihat lebih kekinian serta menarik.

Dengan hadirnya beberapa aplikasi edit foto tersebut kalian bisa membuat foto dengan hasil yang memuaskan tanpa perlu menggunakan sebuah Device mahal. Dan itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram yang bisa kalian coba gunakan untuk mengedit foto kalian menjadi lebih menarik.