5 Aplikasi Yang Sedang Populer dan Paling Hits 2022

5 Aplikasi Yang Sedang Populer dan Paling Hits 2022

Aplikasi yang sedang populer SuaraBDG – Kalian lagi nyari aplikasi yang lagi hits saat ini? Nah kebetulan banget nih disini saya mau share tentang aplikasi yang lagi viral dan paling hits di tahun 2022 ini. Ditahun 2022 ini banyak banget aplikasi viral yang sering kita lihat saat kita berselancar di media sosial atau dimanapun. Banyak anak muda yang memanfaatkan sebuah momen viral untuk mendomplang popularitas mereka agar semakin banyak yang mengenalnya.

Beberapa aplikasi viral bahkan telah menjadi semacam kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup mereka sehari-hari. Aplikasi yang sedang populer tersebut sangat beragam mulai dari aplikasi hiburan, editing foto atau video, aplikasi kencan online, dan masih banyak lagi aplikasi viral lainnya. Mau tau aplikasi apa aja yang saat ini lagi hits dan banyak dipakai terutama kalangan milenial? Yuk simak artikel ini sampai selesai..

Aplikasi Yang Sedang Populer Saat Ini

1. TikTok

Aplikasi yang merajai tingkat paling atas adalah TikTok. Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang telah di unduh lebih dari 500 juta di play store ini telah memikat banyak orang untuk menggunakannya. Aplikasi video pendek ini juga telah berkembang sangat pesat sehingga sekarang menjadi aplikasi nomor satu di Indonesia bahkan mungkin di dunia.

Aplikasi TikTok ini juga telah berkembang yang awalnya hanya sebatas video pendek sekarang telah dapat melakukan jual beli dengan nama TikTok Shop. Dalam TikTok Shop ini kalian bisa menjual atau membeli barang dengan sangat mudah.

2. Netflix – Aplikasi Yang Sedang Populer

Aplikasi layanan streaming online yang menyuguhkan banyak fitur yang sangat menarik sekali untuk dilihat. Dalam aplikasi ini kalian bisa menonton banyak serial dan film yang kebanyakan dibesut oleh Netflix sendiri.

Film yang tersedia tidak hanya dari Amerika Serikat saja tapi juga banyak negara di dunia. Diantara serial Netflix yang hits dan mendunia adalah Squid Game, Money Hist, Bridgerton, dan masih banyak serial lain yang bisa kamu tonton sendiri didalamnya.

3. Bumble

Aplikasi kencan yang satu ini baru-baru ini tengah viral lantaran banyak pengguna tiktok yang menceritakan kisah percintaan mereka lewat perkenalan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini sendiri memiliki fitur unik berupa filter pencarian teman berdasarkan kategori. Jadi kalian bisa memilih kategori pencarian untuk memilih pasangan atau hanya sekedar teman ngobrol.

👉 TRENDING :   Aplikasi Stiker WA Cipung Abubu Lucu dan Menggemaskan

Aplikasi ini menyediakan waktu sekitar 24 jam untuk teman match kalian mengobrol. Jika dalam waktu 24 jam teman match kalian tidak membalas obrolan kalian, maka match kalian akan dianggap batal dan akan dihapus. Bila kalian berlangganan maka kalian bisa melakukan rematch yang mana kalian bisa mengobrol kembali kepada orang yang telah hilang match tadi.

4. NGL – anonymous q&a

Aplikasi viral dan unik yang satu ini bernama NGL – anonymous q&a. Ini merupakan sebuah aplikasi tanya jawab yang mana kalian bisa membuka sesi tanya jawab di akun instagram kalian dan pengikut anda nantinya dapat menjawab pertanyaan secara anonim.

Uniknya hasil tanya jawab kalian ini nantinya bisa kalian share juga di instagram story kalian dan sekaligus memberikan tanggapan terhadap komentar mereka.

5. CapCut – Aplikasi Yang Sedang Populer

Aplikasi viral foto dan video editing ini mulai naik daun semenjak para konten kreator TikTok banyak menggunakannya untuk mengedit karya mereka. Melalui aplikasi CapCut ini kalian bisa melakukan segala jenis aktifitas editing video untuk keperluan sosial media kalian.

Fitur yang tersedia juga sangat beragam mulai dari, edit video, cutting video, add media, add musik, filter, dan masih banyak lagi fitur lain yang sangat menarik untuk dicoba.

 

Nah itulah 5 Aplikasi Yang Sedang Populer yang bisa kalian jadikan informasi untuk mengetahui apa aja yang sedang viral saat ini. Apa ada diantara ke-lima aplikasi viral ini yang ingin kalian download? Kalo iya tunggu apalagi, ayo buruan download sekarang juga!