Aplikasi Wajah Mirip Artis
Aplikasi Wajah Mirip Artis

5 Aplikasi Wajah Mirip Artis, Seberapa Cocok Wajah Kamu?

Merubah wajah dengan tampilan sesuai keinginan adalah hal yang menyenangkan, Tetapi ada juga beberapa aplikasi yang memungkinkan kalian merubah wajah tidak sekedar memuluskan wajah melainkan merubah wajah kita menjadi mirip dengan beberapa artis. Namun yang perlu kalian ingat bahwa aplikasi perubah wajah tersebut bisa kalian gunakan sebagai media hiburan semata.

Dan kali ini kita akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi wajah mirip artis yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini sebagai sarana untuk mengisi waktu luang, dan beikut adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi perubah wajah mirip artis

1. Snapchat

Sebuah aplikasi tukar pesan yang sudah cukup populer satu ini bisa menjadi pilihan kalian untuk menjadi salah satu aplikasi wajah mirip artis, Karena memang aplikasi Snapchat ini memungkinkan kalian untuk menggunakan sebuah fitur yang bisa membuat kalian saling bertukar wajah dengan artis terkenal atau bahkan dengan tokoh kartun.

Selain bisa di gunakan untuk membuat sebuah tampilan wajah yang menarik, Kalian juga akan mendapat berbagai macam fitur menarik yang bisa kalian gunakan pada aplikasi Snapchat. Tentunya dengan fitur yang di sajikan kalian bisa menggunakan satu aplikasi untuk berbagai macam hal. Karena dengan fitur menarik yang di sajikan tersebut membuat aplikasi Snapchat ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di seluruh dunia.

2. Reface

Mungkin dari namanya saja sudah bisa tertebak kegunaan dari aplikasi satu ini. Kalian bisa menggunakan aplikasi Reface ini untuk menukar wajah kalian dalam bentuk foto serta video , Kalian bisa dengan mudah menentukan sebuah wajah yang ingin kalian gunakan. Diantaranya seperti tokoh kartun hingga dengan wajah artis-artis terkenal.

Reface juga telah menyediakan banyak template yang nantinya bisa kalian gunakan, yang nantinya bisa membuat kalian lebih mudah dalam mengedit wajah yang kalian inginkan. Aplikasi Reface ini juga selalu memberikan update tiap hari dengan template-template terbaru, yang penggunaan nya pun juga sangat sederhana. Kalian hanya perlu membuka aplikasi Reface ini kemudian memilih sebuah template yang kalian inginkan.

3. FaceApp – AI Face Editor

Berikutnya ada sebuah aplikasi bernama FaceApp, yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik aplikasi wajah mirip artis. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah mengganti atau mengedit wajah kalian menjadi lebih muda maupun terlihat lebih tua. Dan juga selain itu kalian bisa merubah wajah sesuai keinginan kalian

Yang salah satunya yang paling di gemari para pengguna FaceApp adalah merubah wajah mereka menjadi artis ternama, Dan juga fitur filter yang bisa membuat wajah kalian menjadi lebih mulus. Karena itu aplikasi ini juga sangat populer yang telah di unduh lebih dari 100.000.000 pengguna android. Kalian juga bisa mendapat fitur tambahan dengan membayar fitur premium yang di sediakan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Bitcoin Resmi dan Paling Aman

4. Face Changer

Yang pastinya kalian langsung tau kegunaan aplikasi satu ini hanya dari namanya, Yang dimana pada aplikasi Face Changer ini kalian bisa dengan bebas merubah wajah kalian. Kalian bisa menggunakan aplikasi Face Changer ini untuk merubah wajah kalian menjadi gemuk, kurus, tua maupun muda sesuai dengan keinginan kalian.

Kalian juga bisa menggunakan berbagai macam fitur menarik yang ada pada aplikasi Face Changer ini, Dan juga efek-efek lucu yang bisa kalian gunakan untuk berbagi foto lucu dengan teman maupun keluarga kalian. Face Changer ini telah di unduh lebih dari 10.000.000 pengguna android.

5. Aging Booth

Aplikasi terakhir ini telah di unduh lebih dari 10.000.000 pengguna, Dengan menawarkan berbagai macam fitur serta efek-efek yang bisa kalian gunakan untuk mengedit wajah sesuai dengan keinginan kalian. Aplikasi Aging Booth ini sangat ringan untuk di gunakan dan bahkan bisa cocok dengan hampir semua tipe smartphone.

Kalian bisa dengan bebas mengedit wajah kalian menjadi tua, Menambahkan efek keriput serta banyak hal lainnya pada aplikasi Aging Booth ini. Kalian bisa mengedit foto yang kalian inginkan dengan sangat mudah dan cepat, Yang dimana kalian hanya perlu mengimport foto yang ada pada galeri kalian kemudian mengedit foto tersebut sesuai dengan keinginan kalian.

Dengan banyaknya aplikasi filter wajah, Yang diantaranya bisa kalian gunakan untuk merubah wajah jangan sampai kalian menyalah gunakan beberapa aplikasi tersebut seperti untuk melakukan penipuan maupun hal negatif lainnya.

Cukup gunakan beberapa aplikasi tersebut sebagai sarana mengisi waktu luang kalian, Maupun berbagi dengan teman-teman kalian di media sosial. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi wajah mirip artis yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.