Aplikasi Penambah Like FB
Aplikasi Penambah Like FB

5 Aplikasi Penambah Like FB Banyak Mudah dan Gratis

Dengan hampir semua kalangan pada saat ini memiliki sebuah akun facebook, tentunya bukan menjadi hal aneh bila kalian memposting sebuah hal dengan menginginkan mendapat like yang banyak dari para pengguna facebook lainnya. yang tentu mendapat like banyak dengan kita memposting sebuah hal yang kita sukai, Kita akan mendapatkan kesenangan tersendiri.

Ada banyak metode atau cara untuk bisa mendapat banyak like pada akun facebook kalian. Yang diantaranya kalian bisa saja membeli sebuah jasa Boom like pada beberapa platform, ataupun kalian juga bisa memanfaatkan berbagai macam aplikasi yang nantinya bisa menambah like pada postingan facebook kalian.

Cara termudah mendapatkan banyak like pada akun facebook tanpa perlu mengeluarkan biaya adalah dengan cara menggunakan aplikasi. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu Aplikasi like fb banyak terbaik yang nantinya bisa kalian pakai untuk menambah jumlah like dengan cepat dan mudah. Dan berikut ini adalah daftar rekomendasi aplikasi penambah like fb yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi penambah like fb terbaik

1.FB Liker

Rekomendasi aplikasi like fb banyak terbaik pertama ada FB Liker. Yang dimana sesuai dengan namanya, pada aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah menambahkan like pada facebook. Yang nantinya dengan aplikasi FB Liker ini kalian bisa menambahkan like pada semua postingan akun FB, Dengan hanya menggunakan sebuah ponsel android.

Dengan aplikasi FB Liker ini kalian bisa dengan mudah menambahkan like secara otomatis. Yang nantinya kalian hanya perlu menggunakan link atau tautan postingan yang kalian inginkan, yang kemudian kalian bisa menekan sebuah tombol untuk mendapatkan like secara otomatis.

2.Metal For Facebook & Twitter

Pada aplikasi Metal For Facebook & Twitter ini kalian bisa dengan mudah menambahkan like pada postingan facebook yang kalian inginkan secara instan. Aplikasi Metal For Facebook & Twitter ini juga memiliki sistem operasi yang sangat ringan, sehingga kalian bisa menggunakan aplikasi satu ini pada semua jenis smartphone android.

Pada aplikasi Metal For Facebook & Twitter ini kalian juga akan dengan mudah mendapat notifikasi hingga denga pilihan tema yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginan. Selain itu kalian juga tidak perlu khawatir boros kuota
pada saat menggunakan aplikasi Metal For Facebook & Twitter ini, karena penggunaan data yang di perlukan sangatlah kecil.

3.Apental

Aplikasi like fb banyak terbaik berikutnya ada Apental. Dengan menggunakan aplikasi Apental ini kalian dapat dengan mudah menambahkan jumlah like hingga dengan pengikut pada aplikasi facebook. Yang nantinya kalian juga bisa menambahkan komen secara otomatis pada sebuah postingan yang kalian inginkan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android, Hasilnya Kece Parah!

Kelebihan dari aplikasi Apental yang jarang di miliki oleh aplikasi sejenis adalah, adanya fitur komen dan juga like unlimited pada sebuah postingan yang kalian inginkan. Dan bahkan kalian juga bisa dengan bebas melakukan share
tanpa ada batasan jumlah orang yang bisa di bagikan. Selain itu aplikasi Apental ini juga sangat ringan untuk di gunakan pada smartphone android.

4.Get Instant Likes

Dari namanya saja pasti kalian sudah tau, Yang dimana dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan like dengan cara instan. Yang dimana dengan aplikasi Get Instant Likes ini kalian juga bisa dengan mudah menambahkan pengikut pada akun facebook kalian.

Aplikasi like fb banyak terbaik satu ini juga memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan sebuah hastag, yang tentunya agar postingan mereka mudah untuk di lihat oleh banyak orang. Get Instant Likes juga menyuguhkan fitur like komen yang tidak terbatas untuk bisa di gunakan.

5.Swipa

Terakhir ada Swipa sebagai salah satu rekomendasi aplikasi like fb banyak terbaik yang bisa kalian gunakan. Aplikasi Swipa sendiri hanya bisa di gunakan oleh para pengguna iPhone saja, yang dimana nantinya untuk bisa mendapatkan banyak like kalian harus mengunggah sebuah foto maupun video pada aplikasi Swipa ini.

Yang nantinya semakin banyak foto dan video yang kalian unggah, serta semakin tinggi rank kalian pada aplikasi Swipa ini kalian bisa dengan sangat mudah mendapatkan like dengan jumlah yang sangat banyak. Yang nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi Swipa ini secara gratis.

Memiliki banyak teman dengan hobi yang sama bisa membuat postingan fb kalian mendapat banyak like tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Ataupun kalian juga bisa mengunggah sebuah media yang sering di minati oleh banyak orang untuk bisa mendapatkan banyak like.

Terlepas dari cara bagaimana mendapatkan banyak like pada fb, Tentu ada kesenangan dan juga alasan tersendiri bagi kalian untuk bisa mendapat banyak like pada akun fb kalian. Oleh sebab itu semoga rekomendasi aplikasi like fb banyak terbaik tersebut bisa membantu kalian untuk mendapat banyak like pada akun facebook kalian masing masing.