Aplikasi Make Up Wajah Android
Aplikasi Make Up Wajah Android

5 Aplikasi Make Up Wajah Terbaik di Android

Dengan perkembangan teknologi, Bukan menjadi hal yang aneh lagi bila kalian menemukan berbagai macam foto orang-orang di media sosial dengan hasil yang sempurna. Yang dimana sering kali foto-foto tersebut memperlihatkan wajah tanpa keriput maupun tanpa adanya jerawat, Yang membuat foto wajah terlihat sangat mulus.

Dengan itu kebanyakan orang bisa dengan percaya diri mengunggah foto mereka pada media sosial. Tentunya untuk bisa menghasilkan foto wajah dengan kualitas terbaik tersebut di butuhkan sebuah skill editing yang mumpuni agar bisa membuat hasil foto tersebut maksimal.

Tetapi saat ini telah banyak hadir aplikasi yang bisa dengan mudah atau bahkan instan membuat foto wajah kalian terlihat sangat mulus. Untuk itu kali ini kita akan memberikan kalian beberapa rekomendasi Aplikasi Make-up terbaik yang bisa kalian gunakan, Dan berikut adalah daftar tersebut.

Aplikasi Make Up terbaik

1. YouCam Makeup

Rekomendasi pertama adalah YouCam Makeup. Pada aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah membuat tampilan foto kalian menjadi sangat mulus, Kalian juga bisa mengedit tampilan foto sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Yang dimana pada aplikasi YouCam Makeup ini kalian juga bisa menggunakan berbagai macam filter yang telah di sediakan.

YouCam Makeup ini akan memberikan kalian fitur untuk bisa menggunakan berbagai jenis makeup, yang di antaranya seperti Eye Makeup, lipstick hingga dengan blush on. Kalian juga bisa mengatur atau mengedit style rambut dengan mudah pada aplikasi YouCam Makeup ini, Yang bahkan kalian juga akan di berikan berbagai macam tips makeup yang bisa mempermudah para pengguna YouCam Makeup.

2. MakeupPlus

Berikutnya ada MakeupPlus untuk menjadi salah satu aplikasi Make-up terbaik. Yang dimana pada aplikasi ini kalian juga akan di berikan kemudahan dalam mengedit tampilan foto kalian, Kalian juga akan di berikan berbagai macam filter menarik yang bisa kalian gunakan untuk membuat tampilan foto kalian menjadi lebih menarik.

Kalian akan menemukan berbagai jenis makeup pada aplikasi MakeupPlus ini, yang diantaranya seperti lipstick, eyeshadow, dan juga berbagai macam jenis makeup lainnya. Pada aplikasi MakeupPlus ini kalian juga bisa menggunakan makeup secara otomatis dan bahkan kalian juga akan di berikan berbagai macam video tutorial untuk makeup.

3. Perfect365

Dengan aplikasi Perfect365 ini kalian akan menemukan lebih dari 20 tools yang bisa kalian gunakan untuk makeup, Dan juga kalian akan di berikan kebebasan mengedit foto dengan fitur-fitur menarik yang bisa kalian gunakan pada aplikasi Perfect365 ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik, Wah Bening Banget!

Pada aplikasi Perfect365 ini kalian juga bisa menemukan berbagai jenis produk kecantikan dan juga fashion yang selalu update tiap hari. Karena dengan kepopuleran aplikasi Perfect365 ini kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai macam tutorial video mengenai Perfect365.

4. SNOW

Sebuah aplikasi makeup yang cukup sederhana dengan fitur-fitur unggulan yang tidak kalah dengan beberapa aplikasi make-up terbaik sebelumnya. Kalian bisa menggunakan berbagai macam jenis makeup yang tersedia pada aplikasi SNOW ini, yang dimana penggunaanya juga sangat mudah.

Pada aplikasi SNOW ini kalian bisa memoles wajah menggunakan sebuah makeup natural hingga dengan makeup bold yang akan terlihat nyata. Kalian juga bisa menambahkan stiker-stiker unik yang ada pada SNOW ini untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik.

5. BeautyPlus

Rekomendasi aplikasi make-up terbaik terakhir ada BeautyPlus. aplikasi BeautyPlus ini sudah cukup populer dengan telah di unduh jutaan kali oleh para pengguna android. Pada aplikasi BeautyPlus ini kalian bisa mempercantik dan juga memoles tampilan wajah agar terlihat lebih mulus.

Kalian juga bisa mengedit foto kalian secara manual sesuai dengan kebutuhan kalian, yang nantinya kalian bisa menambahkan berbagai macam makeup yang bisa kalian sesuaikan. Beberapa makeup tersebut antara lain seperti mengganti warna lipstik, Menghapus fleks di wajah dan lain sebagainya.

Karena memang tidak semua orang percaya diri dengan mengunggah hasil foto apa adanya, Dengan itu mereka atau kalian bisa menggunakan aplikasi makeup tersebut yang bisa membuat tampilan wajah bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian masing-masing. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi Aplikasi Make-up terbaik yang bisa kalian coba.