Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin
Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin

5 Aplikasi Transfer Uang Lewat HP Tanpa Biaya Admin

Dengan hadirnya platform e commerce yang sangat beragam, kegiatan transfer uang atau saldo antar para pengguna pun juga menjadi sangat sering di lakukan. Yang tentunya untuk transfer sejumlah saldo bisa dengan mudah kalian lakukan dari Alfamart, Indomaret dan juga beberapa Outlet yang telah mendukung kegiatan transfer saldo digital.

Namun dengan adanya kemudahan transfer saldo kalian akan selalu mendapat biaya admin dari tiap transaksi yang kalian lakukan. Beberapa layanan penyedia jasa transfer saldo terkadang memberikan biaya admin yang cukup besar, Yang tentunya akan memberatkan para pengguna layanan tersebut.

Tetapi kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mentransfer sejumlah uang hanya mengunakan sebuah smartphone, Bahkan diantaranya kalian bisa mentransfer uang tanpa adanya biaya admin. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin. Berikut adalah daftar tersebut.

Aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin

1.DANA

Aplikasi dompet digital yang cukup populer satu ini bisa kalian gunakan untuk transfer sejumlah uang tanpa perlu menganggung biaya admin, namun dengan memenuhi persyaratan yang telah diberikan oleh aplikasi DANA. Yang nantinya beberapa persyaratan tersebut adalah seperti pengguna baru.

Yang nanti kalian bisa mendapat gratis biaya admin untuk 10x tranfer uang antar bank maupun antar pengguna aplikasi DANA. Yang kemudian kalian akan mendapat biaya admin sebesar 2.500 rupiah untuk tiap transaksi setelah 10x penggunaan gratis biaya admin kalian.

2.OVO

OVO juga bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin. Yang dimana aplikasi OVO sendiri juga merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang cukup populer, Yang dimana sering di gunakan untuk membayar berbagai macam transaksi menggunakan e-commerce terkenal seperti Tokopedia.

Pada aplikasi OVO ini kalian bisa dengan mudah melakukan Top up, Yang bahkan beberapa toko kecil saat ini sudah sering menggunakan OVO sebagai salah satu sarana untuk melakukan pembayaran. Kalian bisa mendapatkan gratis biaya admin pada aplikasi OVO dengan memenuhi beberapa persyaratan yang di berikan.

3.Flip

Dengan aplikasi Flip kalian bisa mentransfer uang kepada teman ataupun keluarga kalian tanpa perlu menggunakan rekening, Yang nantinya kalian bisa mentransfer uang dengan mudah ke berbagai macam bank lokal seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri dan juga beberapa Bank lokal lainnya.

Untuk bisa mentransfer sejumlah uang kepada teman maupun keluarga kalian, bisa kalian lakukan meskipun mereka tidak memiliki aplikasi Flip ini. Untuk tiap transaksi yang kalian lakukan pada aplikasi Flip ini bisa kalian gunakan dengan gratis, yang sayangnya pelayanan aplikasi Flip ini tidak 24 jam.

👉 TRENDING :   Aplikasi Pengatur Jadwal Harian Buat Kalian Yang Super Sibuk

4.LinkAja

Berikutnya ada aplikasi LinkAja untuk menjadi pilihan aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin. Yang nantinya sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, pada aplikasi LinkAja ini kalian juga perlu memenuhi persyaratan agar bisa melakukan transfer tanpa ada biaya admin. yang nantinya kalian perlu mengupgrade akun LinkAja kalian menjadi premium untuk bisa mendapat banyak promo seperti bebas biaya admin.

Pada aplikasi LinkAja juga ada minimal transfer untuk bisa kalian lakukan, yang dimana minimal tranfer yang bisa kalian lakukan adalah sebesar 10.000 rupiah. LinkAja juga sering di gunakan sebagai platform untuk berjualan pulsa, Paket data hingga dengan token listrik. Karena memang pada aplikas LinkAja ini telah di sediakan fitur tersendiri untuk bisa kalian gunakan untuk semua transaksi tersebut.

5.OY!

Terakhir ada aplikasi bernama OY! untuk bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin. Kalian bisa memilih aplikasi OY! ini untuk menjadi pilihan yang tepat, karena memang aplikasi OY! sudah terjamin aman dengan telah di awasi langsung oleh bank indonesia.

Kalian bisa menggunakan aplikasi OY! ini dengan cara menghubungkan akun bank kalian, yang nantinya kalian bisa dengan mudah melakukan top up aplikasi OY! ini menggunakan GoPay hingga dengan Paytren. Yang dimana kalian bisa dengan mudah mentransfer sejumlah uang ke bank lokal menggunakan aplikasi OY! ini.

Dengan adanya aplikasi transfer uang lewat hp tanpa biaya admin tentunya kalian bisa dengan mudah mengirim uang menggunakan sebuah aplikasi tanpa adanya potongan saldo untuk menjadi biaya admin. Itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami yang nantinya bebas kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.