Aplikasi Pengubah Suara Telepon
Aplikasi Pengubah Suara Telepon

Aplikasi Pengubah Suara di Android, Bisa Untuk Telepon dan VN

Kalian mau coba kerjain temen kalian buat lucu-lucuan? Nah dengan aplikasi pengubah suara telepon ini nanti kalian bisa loh ngeprank temen kalian dengan cara menelpon dia dengan suara yang telah di rubah menggunakan aplikasi pengubah suara ini.

Wah kebayang gak sih kalau kita bisa merubah suara kita menjadi seperti suara wanita lalu kita ngerjain teman dengan menelpon menggunakan suara cewek, gimana reaksinya nanti ya? Ditambah kalau kita menelpon dengan gaya bicara mesra seperti layaknya telfon dengan pacar apakah dia nanti menanggapi dengan baik atau mengabaikan kita ya kira-kira?

Menelpon teman dengan nomor kita sendiri akan tetapi jika teman mengangkat telpon maka dia akan kaget karena mendengar suara yang berbicara dengan nya bukanlah kita melainkan seorang wanita yang sebenarnya itu adalah suara kita sendiri akan tetapi telah dirubah menjadi wanita oleh aplikasi edit suara ini.

Dengan prank teman dengan cara seperti ini tentu kalian akan bisa melihat bagaimana reaksi teman kalian saat tau dia di telepon dengan suara cewek. Apalagi jika teman kalian itu jomblo dan belum punya pacar tentu dia akan berpikir untuk berkenalan dengan cewek yang menelpon dia bukan? Nah dengan begitu kalian bisa mengetahui gimana reaksi teman kalian tersebut ketika berbicara dengan cewek.

Aplikasi Pengubah Suara Telepon

Selain mengubah suara saat menelpon, kalian juga bisa mengirimkan Voice Note atau VN di WhatsApp menggunakan suara yang telah kalian rubah. Beberapa suara yang tersedia pada aplikasi ini diantaranya ialah suara tupai, suara wanita, suara pria, suara robot, dan masih banyak lagi variasi suara yang bisa kalian gunakan untuk mengerjai teman kalian.

Aplikasi pengubah suara telepon ini bisa kalian miliki secara gratis ya, akan tetapi jika kalian menginginkan fitur yang lebih banyak kalian dapat melakukan langganan agar bisa memiliki keseluruhan fitur yang tersedia. Tapi tenang aja kok walaupun fitur gratis tetapi itu sudah lebih dari cukup untuk nge prank teman kalian itu.

Nah untuk melihat aplikasi lengkapnya kalian bisa ikuti link dibawah ini ya untuk tutorial dan cara mengubah suara saat menelpon di aplikasi ini.

Lihat Selengkapnya

Itulah tadi aplikasi pengubah suara saat menelpon atau ketika mengirim Voice Note/VN di WhatsApp. Kalian bisa menggunakan aplikasi edit suara saat telepon ini secara gratis.