Aplikasi Pengubah Suara Telepon Buat Prank
Aplikasi Pengubah Suara Telepon Buat Prank

Download Aplikasi VoiceFX Untuk Mengubah Suara di Android

Aplikasi pengubah suara di android yang saya maksud adalah VoiceFX. Aplikasi ini bisa merubah suara asli kalian menjadi suara tupai, suara robot, suara anak-anak, suara wanita, suara laki-laki, tambahan efek suara, dan masih banyak lagi efek suara yanb bisa kalian gunakan secara gratis.

Dengan bantuan aplikasi pengedit suara di android ini kalian bisa melakukan apasaja termasuk melakukan prank terhadap teman kalian ya. Cukup dengan menggunakan aplikasi pengubah suara ini kalian hanya tinggal melakukan rekaman suara dan otomatis suara kalian akan berubah seperti yang kalian inginkan.

Sebenarnya ada banyak aplikasi pengubah suara yang tersebar di internet salah satunya adalah aplikasi edit suara VoiceFX ini. Ada juga aplikasi pengubah suara saat menelpon dengan versi premiumnya nanti akan saya bagikan link nya juga sehingga kalian bisa memilih aplikasi pengubah suara telepon mana yang ingin kalian gunakan.

Aplikasi Pengubah Suara Telepon

1. Aplikasi VoiceFX – Pengubah Suara 1

Aplikasi ini bisa kalian miliki secara gratis. VoiceFX adalah aplikasi pengubah suara dan perekam suara yang sangat keren untuk mengubah suara dan musik kalian dengan efek audio khusus.
Selain itu kalian juga bisa memutar langsung suara kalian dengan efek suara yang telah di edit sebelumnya.

Aplikasi ini telah di unduh sebanyak 10 juta kali di Play Store dan mendapatkan 122 ribu review dengan bintang 4.2 yang berarti banyak pengguna yang merasa puas dengan aplikasi pengubah suara telepon yang satu ini.

Untuk mengunduh aplikasi VoiceFX ini, kalian bisa menginstal lewat Play Store langsung atau bisa KLIK DISINI.

2. Funcalls – Voice Changer & Rec

Nah aplikasi pengubah suara telepon di android yang kedua ini merupakan aplikasi edit suara premium yang mana kalian harus berlangganan untuk dapat menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi pengubah suara ini.

Tentunya fitur yang tersedia juga akan berbeda ya dengan aplikasi pengubah suara gratis lainnya, karena dengan berlangganan kalian akan mendapatkan akses penuh ke berbagai fitur di aplikasi pengubah suara ini tanpa batas.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Android Terpercaya dan Aman

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapat kurang lebih 300 review dengan bintang rata-rata 3.0.

Untuk mengunduh aplikasi Funcalls – Voice Changer & Rec ini kalian bisa menuju Play Store langsung atau bisa juga KLIK DISINI.

 

Itulah dia aplikasi pengubah suara telepon atau voice note yang bisa kalian gunakan untuk prank teman kalian. Gunakan aplikasi pengubah suara saat menelpon ini dengan bijak ya agar jangan sampai ada orang yang dirugikan, Terimakasih.