Aplikasi Pinjaman Online Di Atas 10 Juta
Aplikasi Pinjaman Online Di Atas 10 Juta

5 Aplikasi Pinjaman Online Di Atas 10 Juta Cepat Cair

Oke seperti yang kita ketahui di zaman yang sudah berteknologi yang canggih seperti saat ini semua hal terasa serba mudah, begitupun dengan kegiatan pinjam meminjam dana. Jika dulunya masyarakat Indonesia ini sangat susah mendapatkan pinjaman atau bahkan sangat sulit untuk pengajuan pinjaman namun kini untuk mendapatkan pinjaman dana atau pinjaman uang juga sangat mudah salah satunya yaitu dengan adanya penyedia jasa pinjaman online atau pinjol yang memudahkan kita untuk mendapatkan pinjaman dana modal ataupun untuk keperluan lainnya.

Untuk proses pengajuan pinjaman online langsung cair tanpa ribet saat ini merupakan menjadi pilihan termudah bagi semua orang. Selain hanya bermodalkan KTP saja kemungkinan aplikasi pinjaman ini disetujui juga lebih besar.

Meskipun syarat pengajuannya hanya KTP tetap kamu wajib menyeleksi perusahaan Fintech untuk mendapatkan pinjaman tunai, karena sebanyak semakin banyak informasi yang akan kita terima dan kita dapatkan tentang perusahaan fintech maka akan semakin baik pula keputusan kita untuk meminjam di pinjaman online. Nah untuk mewujudkan kebutuhan dana super cepat ini maka Nanti akan saya rekomendasikan beberapa pinjaman online dengan dana pinjaman diatas 10 juta yang cepet cair dan gak ribet

Aplikasi Pinjaman Online diatas 10 Juta

1. Kredivo

Kredivo merupakan sebuah layanan kredit online dalam bentuk kredit limit hingga Rp30 juta yang bisa digunakan untuk belanja online di berbagai macam e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan lainnya. Dengan adanya kredivo kita tidak perlu kebingungan lagi jika suatu saat memiliki keperluan yang mendesak.

Pada aplikasi ini ada dua macam pinjaman tunai yang bisa kamu pilih, yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan jangka waktu singkat yaitu selama 30 hari. Kemudian untuk pinjaman jumbo menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan jangka waktu lebih lama yaitu selama 3 bulan dan 6 bulan.

2. JULO

Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer yang menjadi salah satu aplikasi kredit online terbaik yang wajib kamu coba. Limit kredit digital di aplikasi ini cukup tinggi yaitu Julo bisa memberikan limit kredit digital hingga 15 juta rupiah hanya dengan menggunakan KTP dan email pribadi. Kini kamu bisa mengajukan kredit digital dengan mudah melalui ponsel pintar yang kamu miliki.

Untuk pembayaran dana kredit pinjaman juga sangat mudah kamu hanya perlu membayar lewat Virtual Account Bank BCA, Bank Permata, Maybank maupun Gerai Retail Alfamart, Indomart.

👉 TRENDING :   Aplikasi Alarm Khusus Sahur Ramadhan Terbaru

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjol yang legal dengan bunga rendah. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk yang merupakan sebuah lembaga keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sebagai pinjaman online OJK.

Tunaiku memberikan uang pinjaman dengan jumlah yang cukup besar yaitu Rp 20 juta. Sangat cocok untuk pengguna yang sedang membutuhkan dana pinjaman dengan cepat untuk renovasi rumah, biaya sekolah, atau biaya pengobatan.

4. AdaKami

AdaKami merupakan platform pinjaman uang tunai online dengan limit tinggi, bunga rendah dan tanpa jaminan yang telah mendapatkan izin berbagai lembaga pemerintah, aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dengan aplikasi AdaKami kamu bisa mendapatkan dana pinjaman uang tunai rupiah dengan jumlah hingga 80.000.000 rupiah tanpa jaminan. AdaKami juga melindungi privasi pribadi setiap penggunanya.

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah salah satu platform pinjaman cicilan dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan cicilan di Indonesia. Rupiah Cepat dapat mencairkan pinjaman dengan mudah dan aman. Pengguna juga bisa kredit tanpa jaminan. Rupiah Cepat juga telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Indonesia.

Aplikasi ini tidak membutuhkan kartu kredit dan tidak ada biaya admin ataupun dana lain, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman cash dan cair ke rekeningmu dengan jumlah yang cukup besar yaitu mulai dari 400 ribu hingga 10 juta, dan kamu bisa mikmati pinjaman kredit online pintar tanpa agunan tanpa jaminan harta benda apapun.

Nah itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi untuk mempermudah kamu memperoleh dana pinjaman diatas 10 juta secara cepat dan aman.