Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaik Saat Ini
Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

5 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

Di era modern seperti saat ini menghasilkan uang bisa diperoleh dari mana saja tak terkecuali dari internet. Internet memberikan berbagai kemudahan bagi kita mulai dari edukasi, komunikasi, hiburan bahkan kamu bisa mendapatkan uang dari internet seperti contohnya live streaming di aplikasi.

Live streaming merupakan salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari berbagai platform atau aplikasi. Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk live streaming atau siaran langsung dan dapat menghasilkan uang. Jika penasaran langsung saja simak artikel berikut yang akan mengulas tentang beberapa aplikasi live streaming yang bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

1. Tiktok

TikTok adalah platform sosial media video pendek yang didukung dengan jutaan musik yang menarik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa.
Para pengguna Tiktok didorong untuk berkreasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Aplikasi ini dirancang untuk generasi milenial, TikTok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Tak hanya itu jika kamu sudah mempunyai banyak followers kamu bisa memasang iklan lewat video pendek yang kamu buat, dengan begitu kamu akan mendapat uang dari setiap produk yang kamu promosikan. Jika kamu mempunyai keahlian dalam bermain game atau apapun kamu bisa melakukan live stream di aplikasi ini yang nantinya kamu akan mendapatkan Gift dari penggemarmu dari Gift itulah bisa kamu tukarkan menjadi uang.

2. Nimo Tv Untuk Penyiar

Aplikasi yang satu ini dibuat khusus untuk para konten kreator atau streamer Nimo Tv, Nimo Tv sendiri merupakan salah satu platform live streaming terbaik hingga saat ini. Jutaan penyiar berada di aplikasi ini.

Bagikan momen bermain game kamu dan berinteraksi dengan penonton kamu secara realtime. Selama performa kamu unik dan cukup bagus, kamu bisa mendapatkan Gift keren dari audiens atau penggemarmu dan nantinya Gift tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang.

3. Omlet Arcade

Omlet Arcade adalah platform live streaming terbaik untuk para gamers. Mulai Live streaming momen terbaikmu saat bermain game, buat skuad dengan teman dan gunakan overlay untuk meningkatkan mode permainanmu. Omlet mendukung semua permainan ponsel, seperti PUBG mobile, Mobile Legends, Free Fire, Fortnite, Minecraft, Brawl Stars, Roblox dan lainnya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android

Aplikasi ini juga menyediakan fitur Gift seperti Nimo Tv gift tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang, jadi semakin kamu populer dan banyak penggemar maka semakin banyak pula gift yang akan kamu dapatkan.

4. Facebook Gaming

Pada pertengahan tahun 2020 perusahaan Facebook secara resmi meluncurkan platform terbarunya yaitu yang bernama “Facebook Gaming”. Facebook Gaming merupakan suatu aplikasi dimana kamu bisa melakukan live streaming game, menonton dan masih banyak lagi.

Dengan menjadi konten kreator resmi Facebook Gaming kamu bisa menghasilkan banyak uang dari aplikasi ini. Jika kamu ingin menjadi konten kreator kamu diharuskan untuk trial beberapa bulan setelah kamu memiliki performa yang baik dan secara resmi akan diterima, maka setiap bulan kamu akan memperoleh uang dari aplikasi ini. Selain itu kamu juga bisa memperoleh stars atau gift dari penggemarmu yang nantinya bisa kamu cairkan menjadi uang.

5. Streamcraft

Buat kalian yang suka bermain game aplikasi ini mungkin sangat cocok untukmu. Pasalnya aplikasi ini selain menjadi platform streaming aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. Dengan hanya bermain game kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Setiap Gift yang kamu dapatkan akan bisa ditukar menjadi uang.

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari aplikasi live streaming, jika kamu cocok aplikasi tersebut kamu bisa langsung mencobanya.