Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Yang Wajib Anda Coba Bagi Si Kutu Buku
Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Yang Wajib Anda Coba Bagi Si Kutu Buku

Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Yang Wajib Anda Coba Bagi Si Kutu Buku

Buat Anda si kutu buku, ternyata ada lho aplikasi baca buku gratis yang bisa Anda coba sebagai alternatif untuk membaca gratis dengan puas tanpa khawatir harus beli buku. Hal ini juga menjadi hal menarik terutama untuk meningkatkan minat baca masyarakat secara lebih luas.

Konsumen tidak lagi menderita karena kurangnya pilihan dalam hal aplikasi ebook berkualitas di perangkat pintar mereka. Di mana dulunya pecinta buku terbatas hanya pada satu atau dua aplikasi membaca buku gratis utama di iPad.

Sekarang ada daftar aplikasi baca buku gratis berkualitas tinggi yang terus bertambah untuk perangkat Android, iOS, dan Windows yang mendukung tidak hanya ebook yang dibeli dan gratis, tetapi juga buku audio dan banyak lagi. jenis file juga.

Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Yang Wajib Anda Coba

Baik Anda pengguna Android atau iOS, ponsel cerdas atau tablet, tutup pengisi daya, pilih aplikasi baca buku gratis yang luar biasa ini, dan Anda tidak akan pernah kekurangan sesuatu untuk dibaca lagi. Apa saja ya daftarnya, berikut adalah ulasannya untuk Anda!

Aplikasi Baca Buku Gratis Dari Aldiko

Fitur yang paling menarik untuk aplikasi ini adalah antarmuka membaca yang sangat dapat disesuaikan. Memungkinkan membaca untuk file terenkripsi ePub, PDF, dan Adobe DRM, dan memungkinkan Anda berbelanja untuk bacaan baru dalam aplikasi, termasuk banyak klasik gratis.

Jika Anda memilih untuk membayar aplikasi baca buku gratis versi Premium, Anda dapat menambahkan buku audio sebanyak yang Anda inginkan, serta menyorot dan meninggalkan catatan saat Anda membaca.

ReadEra

ReadEra adalah aplikasi membaca yang nyaman yang pada dasarnya dapat menangani semua format ebook yang Anda gunakan, termasuk PDF, EPUB, dokumen Microsoft Word, dan beberapa yang belum pernah saya dengar. Jika Anda ingin membaca file DJVU. ReadEra secara otomatis mendeteksi buku yang telah Anda unduh dan memiliki pengaturan membaca.

FBReader

Aplikasi baca buku gratis adalah FBReader yang mendukung format ebook paling populer, dan sangat dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat membuat lingkungan membaca online Anda sendiri.

Akses bacaan melalui perpustakaan Anda atau bawa buku Anda sendiri dengan mengunggah ke Google Drive dan menghubungkan ke aplikasi. Ada juga versi premium dengan lebih banyak fitur.

Libby

Aplikasi baca buku gratis ini memungkinkan Anda terhubung ke perpustakaan lokal Anda dan mengakses apa pun di dalam basis datanya, termasuk eBook dan buku audio, dan bahkan majalah, hanya dengan menghubungkan kartu perpustakaan Anda. Ini adalah perusahaan yang sama yang membuat Overdrive, tetapi aplikasi ini lebih mudah digunakan dan lebih cantik.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Aplikasi Ilustrasi Paling Atas Yang Bisa Anda Coba!

Wattpad

Jaringan ini memungkinkan penulis untuk mempromosikan karya baru yang menarik kepada pembaca yang bersemangat, menjadikannya tempat yang tepat untuk menemukan favorit baru. Ditujukan untuk membaca sosial, ini memungkinkan Anda untuk berbagi pemikiran melalui catatan saat Anda membaca.

Kindle

Aplikasi baca buku gratis adalah Amazon. Akses ebook Kindle Anda di perangkat apa pun, yang disinkronkan sehingga Anda dapat melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan, dan menyinkronkannya ke Goodreads. Mereka juga menawarkan beberapa buku Kindle gratis melalui aplikasi.

Kobo

Aplikasi tangguh lainnya dengan fitur biasa seperti penyorotan, rekomendasi khusus, dan sejenisnya. Kobo tidak sebesar Kindle atau Nook, tetapi sama kuatnya dan menekankan pengalaman yang lebih “toko indie”.

Nook

Untuk penangguhan Amazon, aplikasi baca buku gratis pendamping ereader Barnes & Nobles akan memungkinkan Anda menyinkronkan pengalaman membaca Anda ke ponsel cerdas atau desktop sehingga buku Anda dapat dibawa ke mana saja. Ini juga sekarang memiliki pengalaman membaca serial.

Scribd

Jika Anda ingin mengakses database besar eBook dengan biaya berlangganan bulanan, ini adalah layanan untuk Anda. Mereka memiliki lebih dari satu juta eBook, ratusan ribu buku audio, dan lebih dari satu juta majalah dan artikel berita untuk dibaca.

Comixology

Penggemar komik ingin mengunduh aplikasi baca buku gratis ini, yang dirancang untuk membaca komik. Anda juga dapat mendaftar untuk berlangganan Comixology Unlimited untuk mendapatkan akses ke database puluhan ribu komik.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi baca buku gratis yang bisa Anda coba untuk membaca buku-buku gratis sesuka Anda. Semoga membantu!