Aplikasi Trading Online Dari BRI
Aplikasi Trading Online Dari BRI

Inilah Aplikasi Trading Online Dari BRI Yang Aman

Dengan banyaknya inovasi di bidang investasi online yang dimana untuk saat ini saja telah ada banyak Platform Aplikasi trading saham terbaik yang bermunculan. Bahkan perusahaan yang menggeluti bidang perbankan saat ini juga banyak yang telah membuat sebuah anak perusahaan yang berfokus ke bidang investasi atau trading, Seperti halnya BCA maupun BNI yang telah membuat sebuah anak perusahaan yang bergerak di bidang trading online.

Seperti tidak ingin ketinggalan BRI juga membuat sebuah aplikasi trading sebagai salah satu inovasi dari mereka, Dan juga turut ambil kesempatan pada saat minat masyarakat indonesia terhadap pasar modal sedang naik-naik nya, karena itu kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi trading online dari BRI.

Mengenal BRI Danareksa sekuritas (BRIDS)

PT BRI Danareksa sekuritas atau biasa di singkat sebagai BRIDS merupakan sebuah perusahaan dari BRI yang telah membuat sebuah aplikasi danareksa online yang bernama BRIGHTS. dengan tujuan utamanya adalah memenuhi serta mempermudah kebutuhan para nasabahnya dalam melakukan sebuah investasi digital. Dengan menggunakan aplikasi BRIGHTS ini para nasabah dapat melakukan berbagi transaksi saham, Reksadana, dan juga obligasi secara sekaligus menggunakan sebuah akun pada satu aplikasi.

Pernyataan direktur BRI mengenai aplikasi BRIGHTS

Menurut pernyataan dari Handayani Aplikasi BRIGHTS ini memungkinkan para pengguna atau Investor bisa membuka sebuah rekening serta melakukan transaksi untuk berinvestasi produk saham, Reksadana, dan obligasi dalam satu aplikasi. Handayani juga mengungkapkan bahwa BRIGHTS merupakan sebuah wujud konkret dari upaya transformasi digital BRIVolution yang di jalankan BRI group.

Pada sabtu (5/3) Handayani juga menuturkan keterangan resmi yang mengatakan bahwa “Dengan aplikasi BRIGHTS mampu menjadi aplikasi trading yang terbaik, yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam bertransaksi. Sehingga mendorong terwujudnya aspirasi BRI Danareksa Sekuritas yaitu menjadi The Most Valuable Securities House in Indonesia”.

Handayani mengatakan bahwa Pandemic Covid-19 membuat masyarakat menyadari pentingnya berinvestasi. Perubahan perilaku tersebut membuat instrumen investasi yang bisa di pilih oleh para investor menjadi sangat beragam.

“Dari riset yang dilakukan Google ada perubahan pencarian pada bidang keuangan yang dilakukan masyarakat Indonesia. Semakin banyak masyarakat yang meningkatkan pengetahuan mereka pada bidang keuangan untuk mempersiapkan masa depan mereka. Terdapat pula fakta deposito bukan lagi satu-satunya produk investasi yang di pilih masyarakat. Berdasarkan IDX Channel dan riset Google saham, reksadana menjadi top 3 investasi saat ini” Itulah yang di katakan oleh Handayani.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK

Direktur utama dari BRI Danareksa Sekuritas Friderica Widyasari juga menambahkan bahwa BRIGHTS  tidak hanya lengkap dalam fitur, Melainkan juga terdepan dalam hal kenyamanan. Dia juga mengatakan bahwa akan mengutamakan aspek user friendly untuk memudahkan para investor berselancar pada sebuah pasar modal.

Dengan peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya investasi ini juga di imbangi  dengan upaya BIRDS untuk terus memberikan sebuah edukasi keuangan. Dan dengan upaya pendampingan ini di harapkan dapat meningkatkan kecakapan para investor dalam negri.

Kesimpulan

Mungkin dengan sedikit pembahasan dari kami mengenai sebuah aplikasi trading online dari BRI tersebut, Bisa membuat kalian sedikit mengerti tentang sebuah inovasi yang dibuat oleh BRI sekuritas tersebut, Yang mana BRI mencoba mengembangkan sebuah aplikasi trading terbaik dengan mengutamakan kenyamanan serta kemudahan bagi para penggunanya. Tidak lupa juga BRI selalu mencoba membuat sebuah inovasi terkini yang bisa membantu para investor muda yang ada di tanah air.

Mungkin untuk kalian yang selama ini mencari sebuah sarana atau platform trading yang sesuai dengan kebutuhan kalian, Kalian bisa mencoba salah satu aplikasi trading online terbaik dari BRI ini. Yang dimana BRI telah membuat sebuah aplikasi trading dengan banyak fitur yang bisa kalian gunakan untuk keperluan investasi jangka panjang.