Aplikasi Konsultasi Dokter Online Gratis
Aplikasi Konsultasi Dokter Online Gratis

5 Aplikasi Konsultasi Dokter Online Gratis, Dokternya Ramah Loh!

Apakah kamu sedang mengalami sakit namun kamu takut untuk memeriksanya di rumah sakit karena biayanya yang cukup mahal? Nah sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang aplikasi yang berbasis online yang bisa kamu gunakan untuk konsultasi penyakit yang sedang kamu alami.

Dengan konsultasi kamu akan dapat mengetahui penyakit apa yang sedang kamu derita, mengapa bisa mengalami penyakit tersebut, bagaimana cara menyembuhkannya dan masih banyak lagi yang bisa kamu peroleh informasi dari aplikasi tersebut. Dan tentunya pertanyaan kamu akan dijawab oleh dokter profesional sesuai dengan gejala yang kamu alami.

Aplikasi Konsultasi Dokter Online

1. Alodokter

Aplikasi yang satu ini sudah sangat populer di masyarakat Indonesia dan telah membantu banyak sekali pengguna. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses fitur kesehatan terlengkap. Mulai dari Chat Bersama Dokter, baca artikel kesehatan, buat janji konsultasi, belanja kebutuhan kesehatan, hingga perlindungan kesehatan juga bisa kamu dapatkan di Alodokter.

Dengan fitur chat kamu bisa konsultasi masalah kesehatanmu di aplikasi Alodokter. Menariknya lebih dari 20rb Dokter umum, spesialis, dan psikolog berpengalaman siap menjawab pertanyaanmu. Dokter yang bertugas di Alodokter telah tersertifikasi sehingga dijamin tepercaya. Dapatkan pula jawaban yang akurat dan berkualitas dengan respons cepat, kurang dari 2 menit.

Selain konsultasi kamu juga bisa Jadwalkan konsultasi secara langsung dengan dokter pilihan berpengalaman di lebih dari 1.500 rumah sakit dan klinik yang tersebar di Indonesia. Dengan begitu kamu bisa mendapat kepastian jadwal dokter dan estimasi biaya untuk kebutuhan konsultasi dengan mudah dan cepat.

2. SehatQ

SehatQ adalah aplikasi yang mempermudah kamu mendapatkan akses ke berbagai kebutuhan kesehatanmu dan keluarga. Kamu bisa mendapatkan layanan kesehatan tanpa harus repot-repot menunggu antrean.

Sebelum pergi ke rumah sakit, kamu bisa chat dokter dari rumah untuk dapat pertolongan pertama yang bisa dilakukan secara mandiri. Kamu bisa memperoleh rujukan untuk menemui dokter spesialis sesuai kebutuhan dan indikasi medis.

Jadi, jika ingin konsultasi soal gejala alergi efek samping vaksinasi atau imunisasi anak juga bisa dilakukan lebih mudah. Selain dokter umum dan psikolog, SehatQ menghadirkan dokter berbagai spesialisasi yang tentunya sudah berpengalaman.

3. Klikdokter

Punya pertanyaan soal kesehatan? Jangan asal diagnosa agar tidak salah langkah tanyakan kepada ahlinya dengan chat langsung di aplikasi ini. Dari dokter umum, spesialis sampai psikolog siap memberikan kamu solusi.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Terjamin

Aplikasi ini juga menemani kamu untuk jaga kesehatan dengan beragam fitur cek kesehatan seperti, cek kesehatan kehamilan, cek kesuburan, cek risiko jantung dan diabetes dan cek indeks massa tubuh. Kamu juga bisa mencari tahu informasi tepercaya soal penyakit dan obat, pada fitur Info obat dan info penyakit. Update juga berita dan topik menarik seputar kesehatan pada halaman artikel klikdokter.

4. ProSehat

Kini Anda tidak perlu repot mengantri lagi untuk mengambil obat atau konsultasi ke dokter. Cukup di rumah dan buka Aplikasi ProSehat untuk Chat dan Panggil Dokter ke rumah kamu.

Aplikasi ini hadir untuk mempermudah keluarga modern mendapatkan layanan kesehatan terpercaya mulai dari panggil dokter untuk Imunisasi dan Vaksinasi ke rumah, Rapid Test, panggil fisioterapi, cek lab, pembelian makanan sehat, alat kesehatan, multivitamin, sampai jamu herbal dan lainnya yang sangat lengkap.

5. Good Doctor

Good Doctor adalah aplikasi layanan kesehatan agar kamu bisa memenuhi berbagai kebutuhan kesehatanmu dengan mudah dan tepat kapan saja dan dimana saja.

Dengan misi sosial untuk menyediakan satu dokter untuk setiap keluarga di Indonesia, Good Doctor diciptakan agar kamu, keluarga, dan orang-orang kesayanganmu tetap sehat bersama Good Doctor.

Nah itu tadi sedikit pembahasan tentang aplikasi konsultasi dokter online secara gratis, kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di Play Store pada smartphone kamu.