Aplikasi Edit Foto di HP yang Lagi Viral Saat Ini
Aplikasi Edit Foto di HP yang Lagi Viral Saat Ini

Aplikasi Edit Foto di HP yang Lagi Viral Saat Ini

Mengedit foto melalui android memang sekarang menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Lebih simple dan tersedia banyak template merupakan salah satu alasan yang wajar karena memang aplikasi edit foto di HP android dan sejenisnya fokus utamanya ialah kemudahan untuk penggunanya.

Taukah kamu aplikasi apa saja yang saat ini sedang viral dan banyak digunakan oleh orang terutama kaum muda yang sudah tentu mereka sangat eksis di sosial media. Nah kalo kamu penasaran dan pingin ngerti aplikasi edit foto di HP yang sedang trending ini kalian harus banget nyimak artikel ini sampai tuntas ya. Berikut rangkuman aplikasi edit foto di HP yang lagi viral yang bisa kalian pilih dan kalian gunakan untuk keperluan kalian ya.

Aplikasi Edit Foto di HP

Daftar aplikasi edit foto di HP akan saya ulas dan review sedikit agar kalian lebih mudah dalam memilih aplikasi yang kalian butuhkan. Nah berikut dibawah ini adalah daftar rekomendasi aplikasi edit foto di HP terbaik untuk kalian.

1. Picsart

Picsart

Instal Aplikasi

Aplikasi ini sudah sangat umum digunakan dan telah banyak di unduh di playstore. Tercatat aplikasi Picsart ini telah di unduh lebih dari 500 juta kali unduhan dan ada kurang lebih 1.4 juta review di playstore.

Dalam aplikasi Picsart ini kalian akan mendapatkan beragam gambar atau template menarik yang dapat kalian gunakan seutuhnya. Kemudahan penggunaan fitur menjadi fokus utama aplikasi ini agar orang awam yang baru mengenal dunia editing dapat mudah memanfaatkan fitur yang tersedia.

Dalam aplikasi ini terdapat mode gratis dan mode premium yang mana pada mode premium kalian akan mendapatkan lebih banyak template menarik yang dapat mendukung usaha dan bisnis kalian.

2. BG

BG

Instal Aplikasi

Aplikasi yang sempat viral di jejaring media sosial TikTok ini bisa jadi rekomendasi kalian yang ingin menggunakannya untuk edit video ya. Aplikasi ini dapat menjadikan foto kalian jadi lebih berwarna. Untuk cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah seperti kebanyakan aplikasi lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini ialah kalian bisa menghapus background foto dan menggantinya dengan yang lain dengan sangat gampang. Aplikasi ini juga menjadikan kemudahan pengguna sebagai fokus utamanya. Jadi buat kamu yang belum bisa melakukan editing bisa kalian coba untuk belajar nih

3. Capcut

Capcut

Instal Aplikasi

Mungkin diantara kalian pasti ada yang pernah mendengar atau bahkan pernah menggunakan aplikasi Capcut ini? Aplikasi ini memang sudah sangat sering berseliweran di jejaring media sosial baik Facebook, Instagram, Whatsapp, Tiktok, Twitter dan lain sebagainya.

Aplikasi ini banyak dipakai oleh konten creator karena mudah digunakan dan banyaknya template yang tersedia. Video yang menggunakan template dari Capcut itu sendiri telah banyak yang viral dan FYP di tiktok. Jadi semakin banyak juga yang menggunakan aplikasi ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Bagus No Scam

Saking banyaknya fitur yang tersedia, saya sampai bingung mau review yang mana. Pokoknya banyak banget deh, kalian pasti suka dengan aplikasi yang satu ini. Langsung Instal aja ya biar kalian tau seberapa keren nya aplikasi ini.

4. Xingu APK

Xingu APK

Aplikasi editor foto dan video dari tiongkok ini saat ini tengah ramai digunakan oleh para konten kreator atau orang yang eksis di sosmed. Aplikasi ini banyak menawarkan fitur keren dan sangat menarik seperti filter yang dapat membuat foto atau video kalian terlihat makin unik.

Untuk penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah karena memang hampir mirip aplikasi lainnya. Tapi ada satu hal yang harus kalian ketahui kalau aplikasi ini masih berbahasa mandarin, jadikalau kalian tidak bisa berbahasa mandarin kalian harus bisa memahami fungsi ini sendiri ya. Semoga kedepannya akan ada update bahasa lain seperti English atau Indonesia.

5. Inshot

Inshot

Instal Aplikasi

Aplikasi edit foto yang mempunyai review dan rate dengan rata-rata 4.9 ini banyak sekali dimanfaatkan pengguna untuk keperluan mereka. Tampilan yang sederhana dengan beragam fitur menarik menjadi pilihan pengguna untuk menggunakan nya.

Dengan begitu pengguna baru yang masih awam di dunia editing tetap dapat menghasilkan kualitas edit foto dan video dengan hasil yang sangat unik. Diantar fitur dari aplikasi ini ialah pengguna dapat menggabungkan foto, video klip, dalam satu file.

Selain itu pengguna juga dapat menambahkan beberapa teks dan juga filter kedalamnya. Jadi dengan fitur semua itu saya yakin kalian dapat berkreasi dengan tanpa batas ya.

 

Itulah daftar ke-lima aplikasi edit foto di HP yang lagi viral saat ini. Buat kalian yang baru belajar mengedit foto ataupun video untuk keperluan sosmed, pelajari dulu salah satu dari aplikasi yang kalian pilih lalu jika dirasa sudah mahir baru kalian coba aplikasi lain. Dengan menggabungkan beberapa aplikasi kalian akan mendapatkan kualitas video yang hebat karena setiap aplikasi tentu ada kelebihan dan kekurangan nya masing-masing.